Duh Cantiknya, Wajah Anggota Kowad TNI yang Bikin Adem

Merry Gustianzhari, Kowad Cantik Bikin Hati Adem
Sumber :
  • Instagram/ @merrygustianzhari

VIVA – Membayangkan seorang perempuan yang tergabung dalam Kowad, pasti memiliki kulit hitam karena sering berjemur, memiliki tubuh yang berisi, serta memiliki otot. Tapi tidak semua wanita yang bergabung dalam Kowad memiliki penampilan seperti itu. Justru itu berbanding terbalik dengan apa yang ada di lapangan.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Bahkan tak jarang, diantaranya menjadi selebgram atau selebriti Instagram. Tak main-main, pengikutnyapun juga ada yang mencapai ratusan ribu. Salah satunya adalah Merry Gustianzhari. Merry memiliki paras nan cantik rupawan yang mampu menghipnotis para laki-laki.

Meski tidak memiliki rambut panjang, Merry tetap memancarkan kecantikan yang dimilikinya. Kulit putih serta senyum yang manis, menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria-pria melihatnya. 

Sosok Dewi Puspitorini, Jenderal Bintang 1 Jabat Dokter Ahli CVC di RSPAD

Merry Gustianzhari, Kowad Cantik Bikin Hati Adem

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Militer melalui akun Instagram milik Merry Selasa 21 April 2020, ia kerap membagikan momen ketika sedang travelling. Banyak pula yang menulis dikolom komentar karena mengagumi kecantikan dan keanggunan Merry.

Kedatangan Danjen USARPAC, Jenderal Maruli Tegaskan Akan Perkuat Kerjasama Dengan Militer AS

Tak hanya cantik dengan mengenakan seragam TNI saja, Merry juga semakin terlihat menawan dan stylish ketika sedang tidak mengenakan pakaian dinasnya. Ia juga sering membagikan momen saat berlibur di pantai, nampaknya Merry sangat menyukai Pulau Dewata, Bali.

Itu terlihat karena ia sering kali membagikan waktu liburannya baiknya dalam berbentuk foto maupun video. Selain mengunjungi pantai, Merry ternyata juga melakukan kegiatan naik gunung. Bagi kaum pria yang tertarik dengan kecantikan Merry, boleh dicoba. Karena Merry diketahui belum punya pendamping lho.

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024