Mengenal Sosok Citra Zelinda, Tentara Cantik yang Sering Digombali

VIVA Militer: Serda Citra Zalinda
Sumber :
  • Instagram @citrazalinda

VIVA – Untuk bergabung dengan satuan TNI tentu tidak mudah. Masa pendidikan yang dilewati juga tidak sebentar, bahkan kita juga harus rela jauh dari keluarga demi mencapai cita-cita sebagai seorang prajurit TNI.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Saat ini, prajurit TNI tidak hanya digambarkan oleh pria saja namun wanita juga tergambarkan sebagai seorang prajurit TNI yang tangguh.

Di ddisi VIVA Militer kali ini Selasa 9 Juni 2020 akan mengenalkan sosol Wara (Wanita Angkatan Udara) yang tidak hanya memiliki paras cantik, namun ia juga menjadi seorang enterpreneur muda.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Wara cantik satu ini adalah Citra Zelinda. Serda TNI AU ini memiliki paras cantik dan juga imut. Ia kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadi miliknya. T

erkadang ia juga membagikan potret ketika dirinya sedang tidak mengenakan seragam TNI. Cantiknya pun semakin terpancar.

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

VIVA Militer: Serda Citra Zalinda

Memiliki pengikut berjumlah lebih dari 119 ribu, membuat wanita yang akrab disapa Citra ini cukup dikagumi di media sosial Instagram. Tidak jarang kaum adam melontarkan kata-kata gombalan di kolom komentar.

Namun siapa sangka, Wara satu ini ternyata menguasai ilmu bela diri lho. Hal itu terlihat dalam salah satu postingannya yang memperlihatkan ketika Citra sedang berkelahi di salah satu acara TNI.

Tidak hanya itu, Citra juga menjadi seorang enterpreneur muda. Ia terlihat mempromosikan bisnisnya yang berjualan sepatu pdl. Saat ini memang banyak prajurit TNI yang terlihat memiliki usaha sampingan, guna menambah penghasilan.

Baca: TNI Ungkap Kekayaan Bawah Laut Natuna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya