5 Potret Hikma Nur Syafa, Prajurit Kemanusiaan PBB Saat Tak Bertugas

VIVA Militer: Prajurit Cantik Kemanusiaan PBB, Hikma Nur Syafa
Sumber :
  • Instagram @hikmanursyaa

VIVA – Masih ingat dengan prajurit cantik kemanusiaan PBB di Afrika? Ya, dia adalah Hikma Nur Syafa. Prajurit yang kini masih bertugas di Afrika terlihat sering mengunggah potretnya ketika tidak bertugas.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Wanita yang akrab disapa Hikma ini juga tetap terlihat cantik dan modis saat tidak mengenakan seragam. Potretnya sungguh mampu menghipnotis kaum adam yang melihatnya, yuk intip 5 potret Hikma saat tidak bertugas.

Berikut 5 potret prajurit cantik kemanusiaan PBB Hikma Nur Syafa:

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Tidak hanya membagikan potretnya ketika sedang bertugas, Hikma juga kerap membagikan potretnya saat tidak bertugas. Seperti potretnya yang satu ini. Berpose dengan menopang dagu seperti ini ditambah senyum tipis yang membuat Hikma tetap terlihat manis ya. 

Mengenakan baju berwarna kuning bergaris putih yang dipadu dengan hijab hitam membuat senyum Hikma terlihat begitu menawan. TIdak hanya itu, wajah cerah dan cantik prajurit asal Yogyakarta ini semakin terpancar.

Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Melalui akun Instagram @hikmanursyaa, wanita cantik satu ini sering terlihat mengenakan hijab berwarna hitam. Namun salah satu potretnya yang mengenakan hijab cerah berwarna abu-abu terang membuat prajurit cantik kemanusiaan PBB ini bak anak SMA ya.

Hikma Nur Syafa diketahui saat ini masih bertugas di Bangui, Afrika Selatan bersama Satuan Tugas (Satgas) Misi Kemanusiaan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Ia sendiri sudah berada di Afrika sejak Juli 2019 kemarin.

Tidak hanya aktif sebagai prajurit kemanusiaan PBB, wanita berusia 26 tahun ini berusaha untuk tetap produktif di usianya yang masih muda dengan membuka usaha hijab. Tentunya hal ini dimanfaatkan oleh Hikma yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 177 ribu followers. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya