Serda Riska Fitri Oktaviani, Kowad Cantik yang Jabat Senior Manager

VIVA Militer: Serda Riska Fitri Oktaviani
Sumber :
  • Instagram @riskafitrioktv

VIVA – Korps Wanita Angkatan Darat, Tentara Nasional Indonesia disebut sebagai satuan prajurit khusus wanita yang diisi oleh prajurit-prajurit cantik di dalamnya.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Namun mereka tidak hanya mengandalkan kecantikannya saja, beberapa di antara mereka juga diketahui memiliki bisnis sampingan.

Seperti yang dilakukan Sersan Dua (Serda) Riska Fitri Oktaviani. Dilansir dari akun Instagram miliknya @riskafitrioktv Senin 6 Juli 2020, Riska yang tergabung dalam bisnis salah satu brand cosmetik asal Schaffhausen, Switzerland.

Panglima TNI Lantik Marsda TNI Khairil Lubis Jadi Pangkogabwilhan II

Tidak main-main, bahkan jabatan kowad berpangkat serda ini sudah mencapai senior manager lho. Tentu hal ini terlihat tidak mudah karena Riska yang masih aktif sebagai anggota TNI.

VIVA Militer: Serda Riska Fitri Oktaviani

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Menjabat sebagai senior manager brand cosmetik membuat Riska juga aktif mengunggah potret dirinya saat mengenakan make up. Namun make up yang digunakan Riska terbilang ringan, ia seperti hanya menggunakan perona bibir.

Melalui akun Instagramnya, Riska juga kerap membagikan potretnya ketika travelling. Dengan pengikutnya yang mencapai lebih dari 37 ribu followers, kowad cantik satu ini menjadi idola bagi kaum adam.

Bahkan beberapa di antaranya tidak merasa malu untuk mengungkapkan rasa sukanya kepada Riska. Memiliki senyum manis membuat aura kecantikan Riska semakin terpancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya