KSAL Video Conference Sama Jenderal Angkatan Laut Singapura

VIVA Militer: Video Conference KSAL Dengan RSN
Sumber :
  • Instagram TNI AL

VIVA – Sebagai negara tetangga, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dan Republic of Singapore Navy (RSN) sepakat untuk lebih memperkuat keamanan maritim di perairan kedua negara.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengungkapkan pembahasan tersebut melalui video conference dengan Chief of Navy Republic of Singapore Navy (RSN) Laksamana Muda RADM Aaron Beng.

Dilansir dari situs resmi TNI AL Selasa 7 Juli 2020, Laksamana TNI Yudo Margono berharap agar kerjasama yang telah terjalin selama 46 tahun sejak 1974 dapat ditingkatkan dan dikembangkan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Hizbullah Hujani Israel Puluhan Roket usai 7 Paramedis Lebanon Tewas

Selain itu kedua Kepala Staf juga saling mengapresiasi kerjasama antar kedua Angkatan Laut yang sudah terjalin baik dalam bidang operasi, latihan, pendidikan, bahkan hingga ke pertukaran personel.

Video conference ini juga menjadi medium bagi keduanya untuk saling menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru baik bagi KSAL maupun RSN. Rear Admiral Aaron Beng juga mengapresiasi keberhasilan Laksamana Yudo Margono saat menjabat sebagai Pangkogabwilhan-I.

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

Ketika itu penerima brevet Kavaleri Marinir Kelas I ini dengan sigap membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19. Aaron Beng juga berharap agar pandemi ini bisa membaik, sehingga ia bisa bertemu langsung dengan mantan Panglima Komando Lintas Laut Militer itu.

Baca: Babak Baru Oknum Marinir Mabuk Bunuh Prajurit TNI AD di Hotel Mercure

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024