Cantiknya Tentara Wanita Indonesia, Senyumnya Bikin Meleleh Kaum Adam

VIVA Militer: Serda Novia Qurrotul Firdaus
Sumber :
  • Instagram @noviaqf

VIVA – Bicara tentang wanita cantik tidak melulu mengenai mereka yang menjadi model atau selebriti. Wanita cantik juga ada di kalangan tentara. Seperti cantik dan manisnya Wanita Angkatan Udara (Wara) Tentara Nasional Indonesia satu ini. 

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Tentara cantik itu adalah Novia Qurrotul Firdaus. Novia yang kini berpangkat Sersan Dua memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya yang lebih didominasi kaum adam.

Berikut 4 potret cantik dan manis Serda Novia Qurrotul Firdaus:

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

VIVA Militer: Serda Novia Qurrotul Firdaus

Dilansir melalui akun Instagam miliknya @noviaqf Kamis 9 Juli 2020, tentara cantik berkulit putih ini kerap membagikan potretnya baik saat mengenakan seragam maupun tidak. Meski sedang tidak mengenakan seragam, Novia tetap cantik baju berwarna biru ditambah dengan aksen bunga berwarna putih.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

VIVA Militer: Serda Novia Qurrotul Firdaus

Layaknya anak muda pada umumnya, Wara cantik satu ini juga gemar mengunggah potret dirinya yang sudah diedit dan ditambahkan sedikit efek bintang-bintang. Kecantikan Novia bersinar lebih terang dari bintang-bintang yang ada.

 VIVA Militer: Serda Novia Qurrotul Firdaus

Melalui akun Instagramnya, Novia juga kerap membagikan potret dirinya saat sedang tidak dinas. Kali ini Wara berpangkat Serda itu terlihat tengah berfoto dengan latar belakang bunga berwarna pink.

Memiliki kulit putih dan bersinar menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan kepada Novia oleh penggemarnya dari kaum hawa. Bagaimana para wanita lain tidak iri dengan kulit putih Novia, pasalnya seorang wanita yang bergabung menjadi prajurit selalu dianggap memiliki kulit coklat karena terlalu sering berjemur.

VIVA Militer: Serda Novia Qurrotul Firdaus

Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Novia tidak lupa untuk berpose menopang dagu nih. Ia semakin terlihat cantik dan menawan saat memadukan pose menompang dagu dengan baju garis-garis hitam putih yang dikenakannya.

Nah buat kalian kaum adam yang menggemari Novia tampaknya bisa kalian bisa mengutarakan perasaan kalian nih. Karena sampai saat ini Novia masih belum mengunggah potret seorang laki-laki. 

Baca: Prajurit Marinir Tewas Diseret Gelombang, Mayat Ditemukan di Pantai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya