Mayjen TNI Kurnia Dewantara Silaturahmi ke Tuan Guru Begu

VIVA Militer: Mayjen TNI Kurnia Dewantara kunjungi Tuan Guru Begu
Sumber :
  • Kodam Udayana

VIVA – Panglima Komando Daerah Militer IX/Udaya, Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara berkunjung ke Pondok Pesantren Qhoramul Huda di Bagu Pringgarata, Lombok Tengah.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Kunjungannya tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturrahmi dengan Pimpinan Ponpes Qomarul Huda TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badarudin (Tuan Guru Bagu) sekaligus memohon doa restu dalam melaksanakan tugas pengabdian di Kodam IX/Udayana.

Hal tersebut disampaikan Wakapendam IX/Udayana Letkol Kav Sigit Priyo Utomo, di sela-sela kegiatan tersebut.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam IX/Udayana itu disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes yang kharismatik itu di kediamannya dengan suasana gembira, penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Kunjungan cukup singkat, namun Pangdam dan Danrem 162/WB serta rombongan sempat melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dan makan siang bersama Tuan Guru kharismatik itu,” kata Letkol Sigit dikutip VIVA Militer, Kamis 23 Juli 2020.

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Turut hadir mengikuti kunjungan tersebut Asintel Kasdam IX/Udayana Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Rachmad Zulkarnaen, Aslog Kasdam IX/Udayana Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Made Mahaparta, Kasiter Kasrem 162/WB Letkol Inf Budi Rahmawan, Kasiops Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susilo, Dandim 1606/Lobar, dan Dandim 1620/Loteng.

VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024