Jalasenastri TNI Bagikan Sembako Peringati Hari Anak Nasional di Ambon

VIVA Militer: Jalasenastri Bagikan Sembako Peringati Hari Anak Nasional di Ambon
Sumber :
  • Instagram TNI AL

VIVA – Dalam merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020, Ketua Cabang 5 Daerah Jalasenastri Armada III, Guspurla Koarmada III, Ny. Hesti Rudhi Aviantara memberikan bantuan sembako berupa masker dan hand sanitizer.

5 Negara Eropa yang Memiliki Kekuatan Militer Terkuat, Ada yang Masih Berperang

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA Militer melalui situ resmi TNI AL Kamis 23 Juli 2020, pembagian sembako diberikan kepada Yayasan Melati Panti Asuhan Alkhairaat, Ambon, Maluku.

Hari Anak Nasional atau HAN yang dirayakan setiap tanggal 23 Juli merupakan suatu bentuk kepedulian negara terhadap perlindungan anak-anak di Indonesia. Perayaan ini juga digelar untuk memperingati kehadiran anak sebagai aset bangsa dan negara. 

Ketika Ratusan Pemotor Mudik Numpang Kapal Perang

Sesuai dengan tema Hari Anak Nasional tahun 2020 “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” diharapkan Jalasenastri lebih peduli pada hak dan perlindungan terhadap anak.

Tema Hari Anak Nasional tahun 2020 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Melalui perayaan HAN di masa pandemi, diharapkan Jalasenastri jebih peduli pada hak dan perlindungan anak.

Ketua BEM UI Ngaku Dapat Intimidasi Usai Kritik TNI Langgar HAM di Papua
VIVA Militer: Jenazah Kolonel Adm I Gusti Agung Suryawijaya di Bali

Kabar Duka TNI, Kolonel IG Agung Suryawijaya Meninggal Dunia

Jenazah diterbangkan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024