TNI Berduka, Serka Imam Meninggal Dunia

VIVA Militer: Pemakaman Serka Imam Bahcrudin
Sumber :

VIVA – Tentara Nasional Indonesia berduka, salah satu prajurit terbaik TNI telah berpulang untuk selamanya. Almarhum adalah Sersan Kepala Imam Bachrudin.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Selasa 29 September 2020, Serka Imam Bahcrudin meninggal dunia pada Senin 28 September 2020.

Menurut siaran resmi Komando Distrik Militer 0710/Pekalongan, Serka Imam Bachrudin meninggal dunia akibat sakit. Beliau menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Desa Pesantren, Kelurahan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Serka Imam Bachrudin merupakan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer 11/Sragi, Pekalongan.

Pemakaman telah dilaksanakan melalui upacara militer yang langsung dipimpin Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letnan Kolonel Czi, Hamonangan Lumban Toruan. Jenazah almarhum dikebumikan prajurit TNI di Taman Makam Pahlawan Bakti Wiratama Bojong.

Hizbullah Hujani Israel Puluhan Roket usai 7 Paramedis Lebanon Tewas

Prosesi pemakaman berlangsung lancar, dan jenazah tak hanya dihantar prajurit TNI, tapi juga personel kepolisian dan juga masyarakat setempat.

Baca:  Pertempuran Pecah, Puluhan Jet TNI Bombardir AWR Lumajang

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024