Dapat Kejutan HUT TNI ke-75 dari Kapolri, Panglima TNI Terharu

VIVA Militer : Kapolri kasih kejutan kue ultah HUT TNI ke 75 untuk Panglima TNI
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Tepat hari ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) berusia 75 tahun. Dalam momentum peringatan HUT TNI kali ini, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendapatkan surprise atau kejutan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis beserta jajarannya pagi tadi mendatangi Subden, Denma Mabes TNI yang berlokasi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, orang nomer satu di korps cokelat itu membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke-75 untuk Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Jenderal Polisi Idham Azis yang kerap kali muncul bersama dengan Panglima TNI dalam berbagai kesempatan itu, hari ini menunjukkan kekompakkannya. Dia mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI ke-75 kepada sahabatnya itu secara langsung. Panglima TNI pun merasa terharu dengan kejutan dari Jenderal Polisi Idham Azis.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

VIVA Militer : Kapolri kasih kejutan kue ultah HUT TNI ke 75 untuk Panglima TNI

Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Republik Indonesia di hari jadi TNI. 

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Panglima TNI menyatakan, diri mendapatkan laporan bahwa kejutan di hari jadi TNI ini tidak saja diberikan kepada Panglima TNI di Jakarta saja, tetapi juga diberikan kepada seluruh jajaran TNI di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke satuan terkecil seperti Koramil. 

“Saya yakin bahwa  Sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Senin, 5 Oktober 2020.

Pada HUT ke-75 TNI, Kapolri juga berharap agar Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan. 

"Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI ke-75," ujar Kapolri.

Baca juga : Peringati HUT TNI ke-75 Tampil Beda, Ini Kata Panglima TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya