Nasib Prajurit Cantik TNI Ajudan Gatot Nurmantyo Jadi Sorotan

VIVA Militer: Kowad cantik TNI AD.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dalam beberapa hari terakhir ini jagat maya burung biru lagi ramai membahas soal nasib seorang prajurit cantik Tentara Nasional Indonesia (TNI), bernama Shella Ghivitamala.

Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

Prajurit Wanita Angkatan Darat ini, menjadi sorotan karena disebut-sebut masih menjadi ajudan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo.

Gadis berparas aduhai ini jadi gunjingan setelah akun Twitter paling fenomenal, Si El @digeeembokFC mengicaukan beberapa temuannya terkait nasib bintara TNI AD itu.

Perubahan Kebijakan dan Ketegasan Pemerintah Diperlukan untuk Tumpas OPM, Menurut Pengamat

Pantauan VIVA Militer, Jumat 16 Oktober 2020, ada 4 tulisan berantai yang dicuitkan El tentang Shella.

Diawali dengan Twit menyapa Jenderal Gatot, El meminta izin untuk bercerita tentang Shella Ghivitamala. Twit langsung dikaitkan ke akun Twitter bercentang biru milik Jenderal Gatot.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Satu foto Shella dipasang El, yaitu foto ketika Kowad itu mengenakan seragam TNI dengan logo atribut Polisi Militer di bahu kirinya.

Lalu, di twit pertama, seperti sudah diketahui, El selalu menuliskan Bismillah dahulu sebelum memulai ke topik pembahasan.

Dan berikutnya, mulai lah El masuk ke fokus yang akan dibahasnya, di twit kedua, El menulis kalimat seperti berikut: 'Ayyy mah anaknya tertib. Cuma kasihan aja sama Shella Ghivitamala sebagai KOWAD aktif yg digaji negara kok masih jadi ajudan pensiunan jenderal @Nurmantyo_Gatot'.

Kemudian di twit rangkaian jilid ketiganya, El menulis rasa keinginan tahuannya, apakah di TNI memang ada jatah ajudan bagi seorang pensiunan. Apalagi ditulis El, Shella bertugas di Sentul, bukan di Mabes TNI.

Di twit pamungkas, El mengungkap rasa ibanya pada Shella. Menurut El jika benar Shella masih jadi ajudan di Sentul, sangat disayangkan sekali, sebab kariernya di TNI bisa tersendat.

Ribuan komentar pun berdatangan ke kolom Thread El soal nasib Shella, yang retweet juga tak kalah banyak. Yang kasih love apalagi.

Sangat disayangkan saja, meski telah dicolek, Jenderal Gatot sama sekali tak membalas kicauan beruntun El ini. Nah, buat yang penasaran kicauan beruntun El, simak di embed di bawah ini ya:

Oh iya, El digeembok ini memang akun yang sering bikin Thread kontroversi lho. Thread El yang paling heboh ialah soal Pramugari Siwi Widi. Masih ingat kan?. El malah sampai dilaporkan ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya