Putin Todong Erdogan, Syekh Ali Ungkap Kunci Datangkan Rezeki ke TNI

VIVA Militer: Ilustrasi militer.
Sumber :
  • VIVA Militer

VIVA – Turki disinyalir memiliki peran penting dalam peperangan antara Azerbaijan dan Armenia. Dua negara bekas pecahan Uni Soviet itu memiliki sejarah panjang dalam konflik perbatasan Nagorno-Karabakh.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Turki di bawah kepemimpinan Presiden Recep Tayip Erdogan diduga kuat telah melakukan mobilisasi pasukan dan senjata untuk mendukung Azerbaijan menghadapi Armenia. 

Konflik kedua negara itu telah menjadi perhatian dunia internasional. Sampai-sampai Presiden Rusia Vladimir Putin pun ikut turun tangan secara langsung dengan menodong Erdogan. 

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Apa yang ditodong Putin kepada Erdogan tentunya anda penasaran bukan? Jika anda ingin tahu kenapa Putin menodong Erdogan dan apa yang ditodongnya, silahkan baca dan klik link berikut ini :

Rusia Habisi Nyawa 400 Tentara Bayaran Turki, Putin Todong Erdogan

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Berita terpopuler VIVA Militer kedua terkaitan dengan kedatangan tokoh agama terkemuka, Syekh Ali Jaber ke markas Kostrad TNI AD di Malang. 

Tapi kedatangan Ali Jaber itu bukan dalam rangka meminta mengadukan insiden penusukannya yang terjadi beberapa waktu lalu kepada personil TNI AD agar dapat pengawalan ketat dalam dakwahnya loh. 

Kedatangan Ali Jaber ke Markas Satuan Resimen Artileri Medan 1/Putra Yudha, Divisi Infanteri 2 Kostrad itu dilakukan untuk memberikan resep sukses kepada para pasukan tempur TNI AD. Mau tau apa kunci atau resep sukses yang disampaikan Syekh Ali Jaber? silakan baca dan klik di link berikut ini : 

Tiba di Markas Kostrad TNI, Syekh Ali Jaber Ungkap Kunci Datang Rezeki

Kemudian, berita terpopuler VIVA Militer urutan ketiga masih datang dari Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tapi kali ini bukan terkait dengan kegiatan TNI atau perang yang dilakukan TNI. Ironisnya ini tentang kelainan seksual prajurit TNI.

Iya, tentang kelainan seksual salah satu prajurit TNI. Kisah itu tentu saja menjadi tanda tanya besar, bagaimana mungkin seorang prajurit TNI dapat memiliki kelainan seksual menjadi suka sesama jenis hanya gara-gara kelamaan tugas  atau jauh dari istri. 

Ingin tahu kisah lengkapnya? silakan baca dan klik link berikut ini ya:

Tragis, Perwira TNI Pulang Operasi Lupa Istri Lalu Jadi Pemuas Lelaki

Di urutan berita terpopuler keempat masih di seputar Korps TNI AD. Kali ini tentang orang nomor satu di Kesatuan TNI AD, yaitu Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah mengeluarkan instruksi khusus kepada seluruh prajurit TNI AD dalam menghadapi massa aksi yang menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Mau tau apa instruksi lengkap Kasad kepada anak buahnya? silakan baca dan klik link berikut ini :

Instruksi Penting Jenderal Andika ke Prajurit TNI AD saat Amankan Demo

Kemudian, di urutan berita terpopuler VIVA Militer kelima kembali tentang berita dari luar negeri, yaitu terkait dengan otak pembuat drone tempur yang dipakai oleh Azerbaijan untuk menyerang Armenia selama ini. 

Mau tau siapa otak pembuat drone milik Azerbaijan ? ternyata dia adalah menantu dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Ingin tahu lebih detail lagi apa jenis drone yang dipakai Azerbaijan menyerang Armenia itu, dan siapa menantu Erdogan yang selama ini ternyata otak pembuatan alutsista ? silakan baca dan klik linknya :

Menantu Erdogan Sang Pembuat Drone Pencabut Nyawa Pasukan Armenia

Demikian 5 artikel terpopuler VIVA Militer edisi Kamis, 15 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top artikel selanjutnya ya. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun media sosial VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya