Kowad Cantik Ajudan Jenderal Gatot, TNI Kerahkan 2 KRI dan Kopaska

VIVA Militer: Kowad cantik TNI AD.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama Shella Ghivitamala mendadak ramai jadi sorotan penduduk ranah maya si burung biru. Prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini, jadi bahan pembicaraan hanya karena dikabarkan menjadi ajudan Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo.

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

Nasib Shella jadi sorotan pengguna Twitter, setelah muncul di thread-nya Si El alias @digeeembokFC. Dari pengamatan VIVA Militer dari cuitannya, sebenarnya akun ini cuma mengungkapkan keanehannya tentang jatah ajudan bagi seorang purnawirawan TNI.

Wah, pasti kalian penasarankan dengan sosok wanita cantik satu ini? Yuk simak kelanjutan ceritanya dengan klik link di bawah ini ya.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Jadi Sorotan, Tentara Cantik Ajudan Gatot Nurmantyo Ternyata Model TNI

Di balik pangkatnya yang tinggi, ternyata Jenderal Andika Perkasa memiliki kepekaan sosial yang juga tinggi.

Sosok Jenderal Termuda di TNI, Ternyata Lulusan Akmil 1999 dan Berusia 47 Tahun

Hal itu terbukti ketika tiba-tiba saja orang nomor satu di tubuh TNI Angkatan Darat itu, menyempatkan waktunya untuk menyapa kuli-kuli bangunan yang sedang mengerjakan peremajaan bangunan di Markas Besar TNI AD, Jakarta.

Berita mengenai kepekaan jenderal Andika Perkasa menduduki peringkat kedua, dalam jajaran berita terpopuler kali ini. Simak kelanjutan ceritanya dengan klik link di bawah ini. 

Tak Disangka, Kuli Bangunan Ini Bikin Jenderal TNI Andika Terpesona

Prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 432/Waspada Setia Jaya dari Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) yang sedang melaksanakan operasi dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan, baru-baru ini mendadak diundang seorang kepala suku di Kabupaten Wamena, Papua.

Jadi prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ itu, diundang untuk silaturahmi ke rumah Yali Mabel, kepala suku Kampung Yiwika di Distrik Kurulu.

Dalam siaran tertulis yang dilansir VIVA Militer dari Penerangan Kostrad, atas undangan itu, delapan prajurit Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ dengan dipimpin Letnan Dua Permadi Permana akhirnya diutus menemui sang kepala suku.

Kira-kira kepala suku dan prajurit Yonif Para Raider, membahas tentang apa aja ya? Tentu kalian penasaran kan? Pastikan kalian klik link di bawah ini untuk mengetahuinya ya.

Kepala Suku Papua Ungkap Bukti Penting Perang Gerilya ke Prajurit TNI

Ternyata Tentara Nasional Indonesia, tak menyia-nyiakan begitu saja mutiara peninggalan Belanda, yang ditemukan setelah ratusan tahun terpendam di aliran Kali Buk, Kelurahan Wirosari, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Terbukti, berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer TNI langsung bergerak melakukan penyelamatan dengan melakukan pemolesan alias membenahi lokasi temuan benda bersejarah itu.

Prajurit dari jajaran Komando Resor Militer 073/Makutarama, Komando Distrik Militer 0717/Purwodadi dan Batalyon Infanteri 410/Alugoro dikerahkan ke lokasi temuan situs irigasi bersejarah. Bahkan, TNI membangun posko khusus selama dilakukan pembenahan.

Nah, kalian ingin tahukan penemuan bersejarah itu? Kalian bisa klik link di bawah ini untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

TNI Poles Mutiara Belanda yang Ditemukan Terpendam Ratusan Tahun

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut memperketat keamanan di perbatasan NKRI dengan Malaysia, di Perairan Ambalat.

Tak tanggung-tanggung beberapa unsur kekuatan TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas Perisai Sakti 2020, dilibatkan untuk memperketat wilayah Ambalat.

Dalam siaran tertulis TNI AL dilansir VIVA Militer, ada dua kapal perang sekaligus dikerahkan ke Ambalat, yaitu KRI Diponegoro-365 dan KRI Layang-635. Selain itu, satu tim dari Satuan Komando Pasukan Katak (Kopaska) juga dilibatkan dalam kegiatan itu.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Pastikan kalian klik link di bawah ini ya.

Keamanan Ambalat Diperketat, TNI Kerahkan 2 Kapal Perang dan Kopaska

Demikian 5 artikel terpopuler VIVA Militer edisi Sabtu 17 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top artikel selanjutnya ya. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun media sosial VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya