Ternyata Model Cantik TNI Sudah Top Sebelum Jenderal Gatot Panglima

VIVA Militer: Kowad cantik TNI AD.
Sumber :

VIVA – Nama Shella Ghivitamala, salah seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia, menjadi bahan pembicaraan hangat di masyarakat setelah  menjadi sorotan penduduk dunia maya burung biru karena dikabarkan menjadi ajudan mantan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Prajurit dari Angkatan Darat itu menjadi sorotan, setelah dikicaukan Si El alias @digeeembokFC, akun media sosial paling hots dan kontroversi.

Tak ada isu yang aneh-aneh dalam kultwit tentang Shella dan Gatot Nurmantyo yang dibahas El. Akun itu cuma fokus mempertanyakan tentang apakah seorang pensiun TNI masih mendapatkan jatah ajudan dari prajurit TNI aktif.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

‘'Ayyy mah anaknya tertib. Cuma kasihan aja sama Shella Ghivitamala sebagai KOWAD aktif yg digaji negara kok masih jadi ajudan pensiunan jenderal @Nurmantyo_Gatot'’ (Nasib Prajurit Cantik TNI Ajudan Gatot Nurmantyo Jadi Sorotan)

Nah, sebenarnya sebelum Shella jadi sorotan karena Thread dari El, nama gadis ini sudah sangat top sejak lama. Malahan dari penelusuran VIVA Militer, Senin 19 Oktober 2020, nama Shella sudah booming sejak 5 tahun lalu. Bahkan sebelum Jenderal Gatot dilantik Presiden Joko Widodo jadi Panglima TNI pada Juli 2015.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Nama Shella sudah sangat familiar di media sosial mulai 2015. Malahan banyak sekali foto-foto Shella sudah disebarkan luaskan, terutama di Instagram.

Foto-foto Shela disiarkan akun-akun media sosial fans TNI di Indonesia. Mulai dari foto pertama dia menjadi tentara hingga bertugas dalam misi penjaga keamanan dunia PBB di Lebanon.

Wajar sekali Shella sangat kondang, sebab di tahun itu,  Shella itu pernah menjadi modelnya TNI di acara Wedding Art Festival 2015.

Dalam acara bertema ‘Green Wedding Festival 2015’ yang dilangsungkan Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit, Jakarta pada Maret 2015.

Ketika itu Shella tampil memukau dengan mengenakan gaun istimewa. Shella bukan satu-satunya model dari TNI, ada banyak.

Perlu diketahui, Shella memulai karier militer sebagai jebolan Prajurit Karier leting 20 bintara, lalu dia berdinas di Polisi Militer TNI. Hebatnya lagi, Shella pernah ditugaskan ke Lebanon sebagai peacekeeper Kontingen Garuda TNI XXV-I/UNIFIL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya