Kisah Prajurit TNI Bersujud di Tengah Hutan Bulukumba

VIVA Militer : Prajurit TNI salat di tengah hutan ketika tengah bertugas
Sumber :
  • Pen Kodim 1411/Blk

VIVA – Mengabdi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan segenap tumpah darah adalah salah satu tugas pokok seluruh prajurit TNI. 

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Selain mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, tentunya tidak menghilangkan kewajiban mereka untuk selalu bersujud kepada Sang Khalik, Tuhan YME. 

Seperti halnya yang dilakukan Satuan Tugas TMMD 109 Kodim 1411/Bulukumba ini, ditengah tugas mereka dalam mengerjakan program pembangunan jalan dan talud, sejumlah personil Satgas 109 TMMD Kodim 1411/Bulukumba dibawah komando Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto itu tetap menjalankan kewajibannya untuk menunaikan salat dzuhur ditengah istirahat siangnya.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

VIVA Militer : Personil TNI dari Kodim 1411/Blk bersujud di tengah hutan

Tak peduli di mana tempat mereka berada, di tengah hutan yang jauh dari pemukiman warga sekalipun, sejumlah personil TNI Angkatan Darat itu terlihat sangat khusyuk menunaikan salat berjamaah di tengah hutan belantara.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Hanya dengan beralaskan selembar daun pisang, mereka seperti tidak ingin melupakan bagaimana kebesaran Sang Pencipta atas karunia alam semesta yang patut disyukuri.

Tapi jangan salah, mereka di tengah hutan tidak sedang berperang melawan musuh. Mereka sedang membangun jalan dan talud di lokasi TMMD di Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. 

Sungguh mulia apa yang dikerjakan para prajurit TNI itu bukan, Semoga TNI kita dilindungi oleh Tuhan YME dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Baca juga: Kisah Jenderal TNI Wiranto Kalah Cepat dari Letjen Prabowo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya