Geger Video Pembantaian Tentara, Prajurit TNI Hamili Istri Bawahan

VIVA Militer: Mayat tentara di perang Armenia Azerbaijan.
Sumber :
  • VIVA Militer/Istimewa

VIVA – Meskipun perjanjian gencatan senjata sudah disepakati dua kali, Perang Armenia-Azerbaijan nyatanya tetap berlanjut di sejumlah titik di Nagorno Karabakh (Artsakh). Sebuah video serangan udara pasukan militer Azerbaijan ke sejumlah basis tentara Armenia kembali beredar.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Sebuah video berdurasi 2 menit 54 detik terpantau VIVA Militer dari situs video Azerbaijan, Day Tube. Dalam rekaman itu, tampak sejumlah kendaraan tempur, artileri, dan tank milik Angkatan Bersenjata Armenia berhasil dihancurkan. Tak terkecual, sejumlah tentara Armenia yang juga tewas akibat serangan itu.

Duh, sangat memilukan ya. Tapi kalian pasti ingin tahukan seperti apa sih videonya? Simak kelanjutan ceritanya dengan klik link di bawah ini.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Ngeri, Video Pembantaian Pasukan Armenia Beredar Lagi

Kisah gila ini terjadi di salah satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat di Sumatera Selatan.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pelakunya adalah seorang perpangkat Sersan Satu, inisial MAR. Dan yang menjadi korban cinta terlarangnya ialah bawahannya sendiri, berpangkat Prajurit Kepala.

Kisahnya berawal dari perkenalan Sertu MAR dengan sang istri Praka. Dari situ, hubungan mereka berlanjut ke alat telekomunikasi. Dan bibit cinta terlarang mulai tumbuh di antara mereka.

Kok bisa ya? Tentu kalian penasaran bukan dengan kisah ini? Untuk itu pastikan kalian klik link di bawah ini ya.

Kisah Gila Sertu TNI Nekat Goyang Istri Bawahan di Asrama Hingga Hamil

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa telah menjalin hubungan kerjasama militer dengan Tentera Darat Diraja Brunei Darussalam. 

Hal itu terlihat ketika orang nomor satu di TNI AD itu berkomunikasi melalui telekonferensi dengan Panglima Tentera Darat Diraja Brunei, Brigjen Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan.

Dalam kesempatan itu, Panglima Tentera Darat Diraja Brunei mengucapkan terima kasih kepada TNI AD karena sudah menjalin hubungan bilateral antar negara dengan mengirimkan prajurit TNI AD untuk melatih menembak kepada tentara Brunei Darussalam.

Yuk simak kelanjutan kisahnya, dengan klik link di bawah ini ya.

Jenderal TNI Andika Perkasa Akan Kirim Penembak Handal ke Brunei

Kabar gembira datang dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia, sebanyak 35 perwira tinggi TNI mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat itu tertuang  dalam surat laporan kenaikan pangkat yang diterima Panglima TNI, Jenderal TNI Hadi Tjahjanto yang diterima VIVA Militer.

Menariknya, dari 35 pati itu, enam pangkat diborong anak buah Letnan Jenderal (Purnawirawan) Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan. Dari enam anak buah Prabowo itu, lima di antaranya berasal dari matra Angkatan Darat dan satu berasal dari Angkatan Udara.

Tentu kalian penasarankan, siapa aja keenam sosok anak buah Prabowo? Pastikan kalian klik link di bawah ini, untuk mengetahuinya ya.

6 Anak Buah Prabowo Subianto Borong Bintang Emas Jenderal TNI

Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia, Mayor Jenderal Muhammad Hasan mengungkap sebuah fakta yang tak pernah diketahui masyarakat sebelumnya tentang operasi rahasia korps baret di Filipina.

Fakta itu diungkapkan Danjen Kopassus saat menjadi pembicara dalam Web Binar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra yang diselenggarakan Korps Paskhas TNI Angkatan Udara, dilansir VIVA Militer.

Wah, cerita mengenai peran pasukan elit TNI AD ini memang tiada duanya deh. Jadi, pastikan kalian klik link di bawah ini untuk mengetahui kisah serunya.

Komandan Jenderal Kopassus Ungkap Rahasia Operasi Senyap di Filipina

Demikian 5 artikel terpopuler VIVA Militer edisi Rabu 21 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top artikel selanjutnya ya. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun media sosial VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya