KSAD Alihkan Komando Yonzikon 11/DW dari Pusziad ke Kodam Jayakarta

VIVA Militer : KSAD pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW dari Pusziad ke Kodam Jaya
Sumber :
  • Dispen TNI AD

VIVA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa hari ini mempimpin acara Pengalihan Komando Satuan Batalyon Zeni Konstruksi (Yonzikon) 11/Durdhaga Wighra dari Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Pusziad) ke Kodam Jaya/Jayakarta.

Panglima TNI Lantik Marsda TNI Khairil Lubis Jadi Pangkogabwilhan II

Upacara Alih Komando yang dilakukan di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat itu berjalan dengan hikmat. 

Disaksikan langsung oleh Jenderal TNI Andika Perkasa dan sejumlah Perwira Tinggi TNI AD lainya, Kapusziad Mayor Jenderal TNI Mohammad Munib menyerahkan secara simbolis Panji Satuan Batalyon Zeni Konstruksi kepada Panglima Kodam Jaya, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

VIVA Militer : KSAD pimpin Alih Kodal Yonzikon 11/DW dari Pusziad ke Kodam Jaya"Jadi saat ini Batalyon Zeni Konstruksi (Yonzikon) 11/DW berada di bawah komando Kodam Jayakarta," kata Kapuspenad Brigjen TNI Nefra Firdaus kepada VIVA Militer, Jum'at, 23 Oktober 2020.

Sehingga kini, Kodam Jayakarta sudah memiliki Batalyon Zeni Konstruksi untuk mendukung operasionalnya di bawah pimpinan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Baca juga : Asing Jangan Coba-coba Serang Indonesia, TNI Punya Kemampuan Ini

VIVA Militer: Mayjen TNI Putranto Gatot cium pataka Armed TNI

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

Beliau menggantikan Mayjen TNI Naudi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024