Sosok Brimob Jual Senjata ke OPM, Prajurit TNI Diajak ke Ladang Ganja

VIVA Militer: Penangkapan di Bandara Nabire.
Sumber :
  • Korpaskhas

VIVA – Seorang anggota Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri, telah diringkus tim Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Paskhas dan Satgas Mandala, Tentara Nasional Indonesia di Bandar Udara Nabire, Papua.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Anggota Brimob Polri itu bernama Bripka JH. Dia diringkus tim gabungan TNI, sesaat setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat.

Wah, tentu kalian penasaran bukan dengan sosok satu ini? Yuk simak kelanjutan ceritanya dengan klik link di bawah ini ya.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

militer/1316257-ini-sosok-brimob-penjual-senjata-ke-opm-saat-diringkus-tni-di-bandara?medium=home&link=terbaru">Ini Sosok Brimob Penjual Senjata ke OPM saat Diringkus TNI di Bandara

VIVA Militer: Penangkapan di Bandara Nabire.

Photo :
  • Korpaskhas
LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Sungguh tak disangka, cara-cara pendekatan sosial yang dilancarkan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap warga di pedalaman Papua, ternyata mendatangkan hasil yang luar biasa.

Baru-baru ini, seorang warga Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, mendadak secara sukarela mengajak prajurit TNI ke ladang ganja miliknya.

Warga bernama Leonardus Maunda tersebut, mengajak prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Papua Nugini, Batalyon Infanteri Raider 100/Prajurit Setia ke ladang ganja miliknya yang terletak di Kampung Kalilapar 2.

Simak kelanjutan kisah prajurit TNI, yang dihampiri warga pedalaman Papua secara tiba-tiba ini dengan klik link di bawah.

Prajurit TNI Terkejut Dihampiri Warga Papua dan Diajak ke Ladang Ganja

VIVA Militer: Prajurit Satgas Yonif Raider 100/PS di ladang ganja.

Photo :
  • Yonif Raider 100/PS

Peristiwa ini mungkin baru kali ini terjadi di Indonesia, di mana seorang jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI">TNI) penyandang 4 bintang emas di pundaknya, memiliki tamu kehormatan seorang pemuda miskin, lusuh dan bercelana robek-robek.

Itulah fakta dari sosok tamu kehormatan yang baru saja diundang secara langsung oleh Jenderal TNI Andika Perkasa ke ruang kerjanya di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

Tamu kehormatan Kepala Staf Angkatan Darat itu bernama Sandi Rihata, seorang pemuda dari keluarga miskin asal Cirebon, Jawa Barat.

Nah, berita mengenai Jenderal Andika Perkasa yang menerima seorang pemuda dari keluarga miskin, berhasil menduduki peringkat ketiga. Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutannya, bisa klik link di bawah ini ya.

Tamu Kehormatan Jenderal TNI Andika Pemuda Miskin Bercelana Robek

VIVA Militer: Sandi Rihata.

Photo :
  • TNI AD

Ada hal yang janggal ditemukan dalam sebuah foto yang disiarkan Komando Distrik Militer 1424/Sinjai, Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin, Sulawesi Selatan ini. Bisa temukan kejanggalannya?

Kita mulai dari kronologi kemunculan foto terlebih dahulu. Foto ini disiarkan oleh Kodim 1424/Sinjai.

Pasti kalian penasaran kan, ada apa ya dengan foto tersebut? Simak kelanjutan kisahnya dengan klik link di bawah ini.

Perhatikan Foto Prajurit TNI dan PNS Ini Anda Akan Temukan Hal Janggal

VIVA Militer: Prajurit TNI komsos bersama PNS Sinjai.

Photo :
  • Kodim 1424/Sinjai

Tentara Nasional Indonesia (TNI) berduka cita. Prajurit senior terbaik, Kolonel Infanteri (Purnawirawan) Abdul Chalid Halim telah meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dilansir VIVA Militer, dari Komando Distrik militer 1405/Mallusetasi, sesepuh Komando Daerah Militer VII/Wirabuana tersebut menghembuskan napas terakhir di kediamannya pada 26 Oktober 2020 di Jalan Chalik, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Proses pemakaman jenazah almarhum Kolonel Abdul Chalid dilakukan melalui upacara militer. diawali dengan dilaksanakannya upacara penyerahan jenazah dari keluarga kepada Kodim 1405/Mallusetasi.

Kira-kira apa ya penyebab kematian Kolonel Infanteri (Purn) Abdul Chalid Halim? Pastikan kalian klik link di bawah ini, untuk mengetahui kelanjutannya ya.

TNI Berduka, Kolonel Abdul Chalid Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Kolonel Abdul Chalid Halim.

Photo :
  • Kodim 1405/Mallusetasi

Demikian 5 artikel terpopuler VIVA Militer edisi Selasa 27 Oktober 2020. Nantikan rangkuman 5 top artikel selanjutnya ya. Dan ikuti informasi terhangat, terpanas dan paling update seputar dunia militer di akun-akun media sosial VIVA Militer. Lengkap kok ada di Twitter, Instagram dan Facebook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya