Tak Disangka Menteri Yasonna Berjaya di Kejuaraan Menembak Kopassus

VIVA Militer: Yassona saat ikut lomba tembak Kopassus di Serang, Banten
Sumber :
  • Penkopassus

VIVA – Luar biasa, secara tak terduga Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly mampu berjaya menjadi salah satu peraih juara Lomba Tembak Baladika Open Championships 2020 yang digelar Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dalam siaran tertulis yang dilansir VIVA Militer dari siaran resmi Penerangan Kopassus TNI, Minggu 8 November 2020, Yasonna meraih juara 2 dalam kategori pistol eksekutif dan lomba tembak jarak 400 meter yang dilangsungkan di Markas Kopassus Grup 1, Kota Serang, Banten.

"Saya merasa terhormat dapat ikut lomba pistol eksekutif dan jarak 400. Saya berterima kasih kepada Danjen Kopasuss karena sudah berkesempatan jadi peserta lomba ini," kata Yasonna.

8 Jenderal Pejabat Utama TNI AU Diganti, 2 Kolonel Melejit Pecah Bintang

VIVA Militer: Danjen Kopassus, Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Photo :
  • Penkopassus

Lomba Tembak Baladika Open Championships 2020 diselenggarakan Kopassus dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 75. Dalam kegiatan ini tercatat ada 500 atlet tembak yang ikut.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Komandan Jenderal Kopassus, Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan mengatakan, kejuaraan tembak ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi para atlet menembak di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan itu, juga tampak hadir kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Letjen TNI joni Supriyanto, beliau merupakan Ketua Umum Perbakin.

VIVA Militer: Serda Maria Jacoba Samuel

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Serda Maria Jacoba Samuel, prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) kembali jadi sorotan karena memiliki wajah cantik dan rambut pirang serta semangat tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024