Ada TNI di Tengah-tengah Pesta Perkawinan Anak Rizieq Shihab

VIVA Militer : Prajurit TNI menemui panitia acara pernikahan putri Rizieq Shihab
Sumber :
  • Kodim 0501/JP BS

VIVA – Masyarakat DKI Jakarta sejak kemarin sampai hari ini dihebohkan dengan kerumunan masa yang berada di sekitar Jalan Petamburan, Jakarta Pusat. Ribuan massa sejak malam tadi memenuhi sepanjang Jalan KS.Tubun untuk menghadiri acara pernikahan putri dari pimpinan Ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Seluruh mata masyarakat langsung tertuju pada lokasi acara tersebut. Pasalnya, acara resepsi pernikahan yang digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu menghadirkan ribuan orang di satu tempat dalam suasana Pandemi COVID-19.

Meski demikian, di tengah-tengah kerumunan massa itu, ada seorang prajurit TNI AD yang tetap bertugas di wilayah itu. 

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Dari informasi yang dihimpun militer">VIVA Militer, prajurit TNI itu adalah Serda Junaidi. Anggota TNI AD yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Petamburan itu tetap mendatangi panitia acara mendampingi Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Fahrial Rasyid, bersama unsur pemerintahan lainnya.

Dengan menggunakan seragam loreng cokelat khas TNI AD, Serda Junaidi tetap mengimbau kepada panitia acara maulid Nabi Muhammad SAW dan resepsi pernikahan putri dari Rizieq Shihab agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus COVID-19. 

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Ya, kehadiran Serda Junaidi di tengah massa di sekitar Petamburan itu sepertinya patut diapresiasi. Dan sepertinya tidak muluk jika dikatakan Prajurit TNI memang selalu ada di mana-mana. Tak peduli dengan tempat serta keadaan, ketika seorang prajurit TNI harus menjalankan tugas-tugasnya mereka selalu siap ditugaskan dan ditempatkan di mana pun berada.

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024