Letjen TNI Prabowo Subianto Bertemu Jenderal Andika Perkasa, Ada Apa?

VIVA Militer: Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto Sambangi Mabesad
Sumber :
  • Instagram @tni_angkatan _darat

VIVA – Menteri Pertanan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto pada hari Kamis kemarin, 2 Desember 2020 mendatangi Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta Pusat.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Kedatangan mantan Danjen Kopassus itu di markas TNI AD itu langsung disambut Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sebagai orang yang bertanggung jawab atas pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentunya kedatangan Menhan Prabowo Subianto itu memiliki tujuan penting.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Purnawirawan Jenderal TNI berdarah Kopassus itu memang diketahui sangat konsen dengan penguatan alutsista untuk memperkuat pertahanan dan keamanan negara. Prabowo juga sangat menyadari bahwa tantangan bangsa Indonesia kedepan adalah peperangan digital di era teknologi modern saat ini.

Dalam kunjungannya kali ini di Mabesad, Prabowo mendengarkan pemaparan dari Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM.Putranto dalam seminar yang bertema Pembinaan Postur TNI AD Masa Kini dan Proyeksi Masa Depan Dihadapkan pada Pertahanan Negara.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

"Sebagai piranti lunak pengembangan TNI AD guna menjawab tantangan di masa depan maka diperlukan revisi doktrin TNI AD," kata Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM.Putranto dikutip VIVA Militer dari akun instagram resmi TNI AD, Kamis, 3 Desember 2020.

Baca juga: Baru 3 Hari Jadi Pangdam, Jenderal Darah Kopassus Ini Disosor Mertua

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024