Jenazah Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab Tiba di Papua

VIVA Militer: Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab meninggal dunia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA – Jenazah almarhum Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Herman Asaribab pagi tadi telah tiba di Jayapura, Papua.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria menyatakan sejumlah jajaran petinggi Kodam XVII/Cenderawasih telah menyambut kedatangan peti jenazah mantan Pangdam XVII/Cenderawasih itu di Bandara Jayapura.

"Iya, ini jenazah baru tiba," kata Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi VIVA Militer, Selasa, 15 Desember 2020.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Letjen TNI Herman Asaribab rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora Waena dengan upacara militer yang akan dipimpin oleh Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Ali Bogra selaku inspektur upacara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Letjen TNI Herman Asaribab telah meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan karena sakit yang dideritanya di RSPAD Gatot Soebroto pada hari Senin, 14 Desember 2020 kemarin. Jenazah almarhum Letjen TNI Herman langsung diterbangkan ke kampung halaman dari Lanud Halim Perdanakusuma pada Senin malam kemarin untuk kemudian dilakukan prosesi pemakaman secara militer di TMP Kusuma Trikora Waena.

Potret Serda Maria Samuel, Prajurit TNI Cantik Keturunan Belanda Berambut Pirang

Baca juga: Jenderal TNI Andika Akan Lepas Jenazah Wakasad di RSPAD Gatot Soebroto

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024