Mayjen TNI Dudung Pastikan Pasokan Kedelai di Jakarta Aman

VIVA Militer: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung bersama Mentan RI operasi pasar
Sumber :
  • Pendam Jaya/Jayakarta

VIVA Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman hari ini ikut serta dalam operasi pasar yang dilakukan bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo di daerah Komplek Kopti, Semanan, Kalideres, Jakarta.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Mayjen TNI Dudung bersama Mentan Syahrul Yasin Limpo langsung blusukan ke sejumlah rumah produksi tempe dan tahu di wilayah Jakarta Barat itu.

Kapendam Jaya/Jayakarta, Letnan Kolonel Arh Herwin BS menyatakan, kehadiran Pangdam Jaya di rumah produksi tempe dan tahu itu selain mendampingi kegiatan Mentan RI dalam sidak operasi pasar, Pangdam Jaya ingin memastikan ketersediaan pasokan kedelai untuk industri tempe dan tahu di Jakarta dan sekitarnya.

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

VIVA Militer: Pangdam Jaya hadiri Launching Gerakan Stabilisasi Harga Kedelai

Photo :
  • Pendam Jaya/Jayakarta

"Operasi pasar hari ini dilakukan untuk memastikan pasokan kedelai di Kompleks Kopti, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat sebagai tempat produksi tahu dan tempe," kata Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin dalam keterangan yang dikutip VIVA Militer, Kamis, 7 Januari 2020.

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI

Setelah memantau secara langsung rumah produksi pembuatan tempe dan tahu, lanjut Kapendam, Mayjen TNI Dudung juga menghadiri acara peluncuran Gerakan Stabilitas Pasokan dan Harga Kedelai yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian RI di Kopti, Semanan.

Dalam kesempatan itu juga, Mayjen TNI Dudung mendengar secara langsung keluhan para pengrajin tempe dan tahu terkait dengan permasalahan kedelai yang menjadi bahan baku mereka selama ini.

VIVA Militer: Peltu Bambang

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Peltu Bambang sedih lihat petani hidup menderita.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024