Ternyata Vaksin Sudah Masuk ke Tubuh Komandan Jenderal Kopassus 31

VIVA Militer: Danjen Kopassus 31, Mayjen TNI INC
Sumber :
  • Penkopassus

VIVA – Petinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sudah banyak mendapatkan vaksinasi Virus Corona atau COVID-19. Mulai dari Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto hingga ke para jenderal pemegang tongkat komando Panglima Komando Daerah Militer (Kodam).

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Para jenderal-jenderal TNI menjalani penyuntikan vaksinasi COVID-19 dalam dua hari terakhir. Vaksinasi dilaksanakan di wilayah tugas mereka masing-masing.

Berdasarkan catatan hingga Jumat 15 Januari 2021, para jenderal TNI yang telah divaksin antara lain, Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto; Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad; Pangdam VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Lalu Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman; Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi; Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari; dan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen I Nyoman Cantiasa.

Dari para pemegang tongkat komando Panglima Kodam itu, ada satu nama yang menarik perhatian VIVA Militer, dia adalah Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa. Kenapa Pangdam Kasuari ini sangat menarik untuk diulas?.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Photo :
  • Kodam Kasuari

Jadi begini, perlu diketahui, I Nyoman Cantiasa bukan Panglima Kodam sembarangan lho, karena saat ini cuma beliau satu-satunya Panglima Kodam yang pernah menjabat Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Danjen Kopassus ke-31 ini menjalani penyuntikan vaksin Sinovac buatan China itu pada Kamis 14 Januari 2021 di Markas Kodam Kasuari. Dengan mengikuti kegiatan itu, maka jebolan Akademi Militer (Akmil) peraih Adhi Makayasa 1990 itu menjadi Danjen Kopassus pertama yang di tubuhnya telah bersemayam vaksin COVID-19.

Sementara itu, sampai berita ini disiarkan, Danjen Kopassus ke-13, Letjen TNI (Purnawirawan) Prabowo Subianto belum divaksinasi, begitu juga dengan Danjen Kopassus, Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Baca: Geger Ada Peti Mayat Muncul di Jalan, Prajurit TNI Lihat Dalamnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya