KSAL Dampingi Jokowi Berikan Santunan Korban Sriwijaya Air SJ182

VIVA Militer: KSAL dampingi Presiden RI Joko Widodo tinjau Posko evakuasi SJ182
Sumber :
  • Dispenal

VIVA – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono sore tadi mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk meninjau secara langsung Posko Utama Pencarian dan Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ182 di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Presiden Jokowi yang datang bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi serta KSAL mendengarkan proses pencarian dan evakuasi para korban Sriwijaya Air SJ182 mulai dari hari pertama pencarian hingga hari kesebelas ini dari Komandan Satuan Tugas Evakuasi Sriwijaya Air SJ182 Laksamana Pertama TNI Yayan Sofyan.

Photo :
  • Dispenal
Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga sempat berkomunikasi melalui teleconference dengan para tim penyelam gabungan TNI Angkatan Laut yang berada di atas KRI Rigel 933, serta Tim SAR dari Basarnas yang masih berada di tengah perairan Kepulauan Seribu.

Dikutip VIVA Militer dari siaran resmi TNI Angkatan Laut, setelah mendengarkan pemaparan dari Dansatgas Evakuasi Sriwijaya Air SJ182, Presiden Jokowi bersama Menhub Budi Karya Sumadi,serta Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan santunan dari Jasa Raharja dan Kementerian Perhubungan kepada satu orang perwakilan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat
Ketua Umum Projo Budi Arie di lokasi Rakernas.

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi buka suara soal pernyataan dari elite PDIP yang menyebut Presiden Jokowi serta Gibran Rakabuming Raka tak lagi menjadi kader PDIP.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024