Keren Abis, Wajah Macho Mayor TNI AHY Mirip Vokalis Band Metal Trivium

VIVA Militer: Mayor TNI (Purn.) Agus Yudhoyono dan Matt Heafy, vokalis Trivium
Sumber :
  • Instagram/@agusyudhoyono @matthewkheafy

VIVA – Wajah tampan, tubuh atletis, andal bertempur dan punya intelijensi tinggi mungkin adalah beberapa hal yang dimiliki oleh Mayor TNI (Purn.) Agus Harimurti Yudhoyono. Ternyata, ada seorang publik figur yang punya wajah yang sangat mirip dengan pria yang akrab disapa AHY itu.

Demokrat Tak Ingin Tuntut Jatah Menteri Kabinet ke Prabowo Subianto

Dalam berita VIVA Militer, Rabu 6 Januari 2021, disebutkan bahwa sosok AHY adalah seorang mantan perwira yang punya cukup banyak prestasi saat masih aktif berdinas bersama TNI Angkatan Darat.

Ya, putra sulung Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6, Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), adalah jebolan terbaik Akademi Militer (Akmil) tahun 2000. Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn.) Gatot Nurmantyo bahkan menyebut bahwa sampai sekarang belum ada yang bisa mengalahkan catatan prestasi AHY.

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai

Setelah memutuskan pensiun dari dunia militer, AHY pun memulai kariernya di kancah politik. Ia pernah ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta pada 2016 lalu. Saat ini, tercatat AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat.

Beberapa waktu lalu, ada yang berubah dari penampilan pria kelahiran Bandung 10 Agustus 1978 ini. Ya, AHY semakin terlihat makin macho dengan karena wajah tampannya kini ditumbuhi kumis dan jenggot.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

Ternyata, ada sosok yang sangat mirip dengan AHY. Bukan dari dalam negeri, tapi seoang vokalis band metal tersohor asal Amerika Serikat (AS), Trivium. Ya, dia adalah Matthew Kiichi Heafy, atau yang akrab disapa Matt Heafy.

Dari sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi AHY dan Heafy, ternyata bisa dilihat bahwa keduanya sangat mirip. Sama-sama tampan dan menunjukkan sisi maskulinitas seorang pria. Bedanya mungkin, hampir seluruh tubuh Heafy dipenuhi oleh tato.

Heafy sendiri sudah memulai kariernya bersama Trivium sejak 1999 silam. Lahir di Tokyo, Heafy adalah seorang musisi AS keturunan Jepang berusia 34 tahun. Bersama Trivium, Heafy berhasil mengantar band heavy metal itu meraih penghargaan, mulai dari album terbaik 2005 dan band pendatang baru terbaik versi majalah musik ternama dunia, Kerrang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya