Hot Banget, Jenderal TNI Andika Ciuman Bibir Depan Kamera

VIVA Militer: Jenderal TNI AP dan Nyonya Hetty.
Sumber :
  • TNI AD

VIVA – Sejak Jenderal TNI Andika Perkasa memegang tongkat komando tertinggi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (KSAD), dunia militer Nusantara tak lagi penuh kekakuan seperti dahulu.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Sebab, sang jenderal TNI lulusan Akademi Militer (Akmil) 1987 itu tak pernah ragu membuka diri kepada masyarakat, termasuk kehidupan pribadinya sekalipun.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan keseharian Jenderal TNI Andika yang selalu rutin disiarkan ke publik. Tak cuma aktivitas kedinasannya sebagai abdi negara. Tapi juga aktivitasnya saat bersama wanita pendamping hidupnya, Nyonya Hetty Andika Perkasa.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Bahkan, menantu pertama Jenderal TNI (Purnawirawan) AM Hendropriyono itu tak sungkan-sungkan mengumbar kemesraan di depan kamera.

Yang terbaru dilansir VIVA Militer, Rabu 27 Januari 2021, dalam siaran Buletin TNI AD, Jenderal TNI Andika terekam berciuman mesra dengan sang istri. Bukan cium kening doang lho, tapi kiss on the lips alias berciuman bibir.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Photo :
  • TNI AD

Peristiwa nan romantis itu terjadi beberapa hari lalu ketika Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) itu hendak pergi meninggalkan Jenderal TNI Andika.

Pagi itu Hetty berpamitan pada Jenderal TNI Andika, sebab dia mau pergi mengunjungi masyarakat tak mampu di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Nah ketika itu, setelah memaparkan niat dan tujuannya pergi sambil bergandengan tangan keluar rumah. "Saya akan berpisah dengan kekasih hati saya," kata Hetty sembari memegangi pipi Jenderal TNI Andika.

Dan selanjutnya, pasangan ini pun saling bercium bibir, lalu Hetty mengecup kening Jenderal TNI Andika serta mengelusnya mesra. Sungguh pemandangan yang hot dan romantis banget. Apalagi di sekitar mereka dipenuhi bunga-bunga beraneka ragam warna.

Lalu, mereka berpelukan mesra sebelum akhirnya Hetty melangkah pergi ke mobil yang telah menantinya meninggalkan Jenderal TNI Andika yang masih berdiri terpaku.

Begitulah salah satu kemesraan yang diperlihatkan Jenderal TNI Andika dan Nyonya Hetty. Jangan lewatkan cerita-cerita romantis mereka yang lainnya ya, stay tuned in VIVA Militer.

Baca: Pasukan Elite Kostrad TNI Dikerahkan Tembus Papua Buat Gebuk OPM

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya