Brigjen TNI Fauzi Hadiri Motivator Handal Demi Motivasi Prajurit

VIVA Militer: Brigjen TNI Achmad Fauzi memberikan motivasi kepada anak buahnya
Sumber :
  • Penrem 061/Suryakencana

VIVA – Komandan Korem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi hari ini secara khusus mengundang Pakar Komunikasi yang juga seorang motivator handal, yaitu Aqua Dwipayana.

Jenderal Maruli Jelaskan Alasan Mayor Teddy Belum Lepas Sebagai Ajudan Prabowo

Hal itu dilakukan Brigjen TNI Fauzi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi seluruh prajurit TNI AD serta PNS yang berada di lingkungan kerja Korem 061/Surya Kencana.

”Saya yakin, motivasi dari beliau bisa dapat membuat kita mampu melaksanakan komunikasi, koordinasi dan kerja sama dengan lebih baik dengan siapapun. Dan juga Bisa bersyukur atas apa yang diperoleh dengan ikhlas dan Sukarela,” kata Danrem Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi ketika membuka acara Motivasi dari Aqua Dwipayana di Markas Korem 061/Surya Kencana, Bogor, Senin,1 Maret 2021.

Jenderal Maruli Ungkap Isi Pertemuan dengan AHY

Photo :
  • Penrem 061/Suryakencana

Brigjen TNI Fauzi menambahkan, motivasi dari Aqua Dwipayana sangat positif untuk prajurit, PNS, serta Ibu Persit Korem 061/Surya Kencana. Dia meyakini transfer kemampuan komunikasi dan motivasi yang disampaikan oleh Aqua Dwipayana
dapat melahirkan semangat dalam menjalankan aktivitas pekerjaan, lebih maksimal mengabdi pada kesatuan, serta dapat dengan maksimal membina keluarga dan Anak Anak.
 
”Marilah kita menatap masa depan yang lebih baik, menjalani kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, satuan, masyarakat sekitar dan Negara Indonesia. Dan jangan lelah untuk berbuat kebaikan dan pahala," ujarnya.

13 Oknum TNI Terlibat Penyiksaan Anggota KKB Bakal Tersangka, Ditahan di Maximum Security

Dalam kesempatan itu, Jenderal Bintang Satu Kopassus itu pun mengingatkan kepada seluruh prajuritnya agar menjadikan ilmu komunikasi dan motivasi yang disampaikan oleh motivator handal itu sebagai jurus ampuh dalam menjaga toleransi, integritas, sinergitas, serta menjaga persatuan dan kesatuan di tengah rakyat.

Baca: Diam-diam Prabowo Luncurkan Kapal Perang Pengangkut Tank untuk TNI AL

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024