Danrem Surya Kencana Gandeng ACT Bantu Warga Terdampak COVID-19

VIVA Militer: Danrem 061/SK berikan bantuan warga terdampak COVID-19
Sumber :
  • Penrem Surya Kencana

VIVA – Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi hari ini menghadiri kegiatan Apel Bakti Sosial yang diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama jajaran Kodim 0606/Kota Bogor.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Usai memimpin Apel Bakti Sosial, Jenderal TNI bintang satu berdarah Kopassus itu,  ACT, serta jajaran Kodim 0606/Kota Bogor menyalurkan bantuan kepada 250 warga yang terdampak COVID-19.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Fauzi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga ACT yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Bogor. 

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Menurut Danrem, bantuan yang diberikan oleh ACT dan jajaran Kodim 0606/Kota Bogor pasti meringankan beban warga masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

Photo :
  • Penrem Surya Kencana
Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak ACT Kepada Warga masyarakat. Menurut saya itu merupakan bentuk amal ibadah yang dianjurkan dalam membantu kesulitan sesama," kata Danrem Surya Kencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi dalam keterangan resminya, Jum'at, 9 April 2021.

Untuk diketahui, distribusi bantuan kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Kota Bogor turut dihadiri sejumlah perwira di jajarannya, diantaranya, Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan, Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm Sutrisno. 

Selain itu, Kapolres Bogor Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Komarudin, Kasatpol PP Kota Bogor Agustiansyah, serta perwakilan dari ACT M. Ishaq Maulana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya