Pak Bonen Kakek di Makam Ortu Jenderal TNI Andika Diserang Sakit Keras

VIVA Militer: Pak Bonen di RSPAD.
Sumber :
  • TNI AD

VIVA – Masih ingatkah dengan kakek yang berbincang dengan petinggi militer Tentara Nasional Indonesia, Jenderal TNI Andika Perkasa di makam keluarga orangtua Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu?.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Kakek yang dipanggil Jenderal TNI Andika dengan sebutan Pak Bonen tersebut, ternyata saat ini sedang mendapatkan perawatan medis Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat lho.

Berdasarkan siaran resmi Dinas Penerangan TNI AD dilansir VIVA Militer, Senin 12 April 2021, Pak Bonen sedang sakit keras. Kondisinya cukup mengkhawatirkan. Karena penyakitnya komplikasi.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Pak Bonen yang sehari-hari bertugas sebagai pengurus makam di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur itu, ternyata menderita penyakit kebocoran jantung. Selain itu dia juga muntah-muntah, buang air besar (BAB) berdarah, serta menderita anemia.

Photo :
  • TNI AD
Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Jadi Tersangka

Apa yang dialami Pak Bonen diketahui setelah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa membesuknya di RSPAD.

"Semoga Pak Bonen Selalu diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi penyakit yang diderita, dan selalu tetap semangat untuk menjalani perawatan agar lekas pulih kembali seperti sediakala," kata Ibu Hetty.

Untuk diketahui, nama Pak Bonen dikenal masyarakat setelah dia berbincang dengan Jenderal TNI Andika di TPU Pondok Ranggon, perihal perawatan makam keluarga sang jenderal TNI jebolan Akademi Militer (Akmil) 1987 itu.

Di mata Ibu Hetty, Pak Bonen dinilai sebagai sosok orang yang bekerja baik dalam merawat makam orangtua Jenderal TNI Andika. Hal itu didasari kondisi makam yang bersih dan terawat.

Baca: Tragis, Mayor Jenderal Mohammad Saleh Tewas Terbakar Hidup-hidup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya