Ketika Istri Jenderal TNI Andika Ketakutan Ngumpet di Balik Pria Kekar

VIVA Militer: Hetty Andika Perkasa ketakutan sampai ngumpet di punggung KSAD
Sumber :
  • Youtube TNI AD

VIVA – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang juga istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa mendadak menjadi sorotan sejumlah Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) lainnya.

Oknum TNI AD Bacok 2 Warga di Banda Aceh hingga Kritis, Pelaku Dibekuk

Hal itu terjadi ketika Hetty Andika Perkasa tiba-tiba teriak dan sembunyi ketakutan dibalik badan kekar Jenderal TNI Andika Perkasa. Hetty ketakutan ketika melihat salah satu prajurit TNI AD memperagakan adegan ekstrem menores sekujur tubuh anggota TNI AD dengan pisau cutter ketika menguji kemampuan pakaian anti-sajam yang akan diberikan kepada para Babinsa seluruh Indonesia.

"Aduh, jangan.. jangan.. jangan," ucap Hetty Andika Perkasa sambil berlari bersembunyi di balik punggung Jenderal TNI Andika Perkasa. dilansir VIVA Militer dari video Youtube TNI AD, Selasa, 13 April 2021.

Muncul #BaktiKodamVBrawijaya, Netizen Salut Babinsa Evakuasi Lansia dari Terjangan Banjir

Putri dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) Hendro Priyono itu tidak dapat menutupi rasa takutnya. Wajah cantiknya mendadak pucat, terlebih ketika melihat prajurit TNI AD menunjukkan kelebihan pakaian anti-sajam yang dapat menangkap pisau di telapak tangannya.

"Udah.. udah.." sambil memalingkan penglihatannya dan melambaikan tangannya sebagai tanda agar prajurit TNI AD itu menghentikan demonstrasi membacok tangannya dengan pisau tajam.

Cek Fakta: TNI Kerahkan Ranpur Jaga Gedung Bawaslu

Ekspresi ketakutan Hetty Andika sontak memancing tawa seluruh Kowad dan prajurit TNI AD yang saat itu menyaksikan demonstrasi pakaian khusus anti-sajam yang diperuntukkan anggota Babinsa di seluruh Indonesia.

Photo :
  • Youtube TNI AD

Melihat sang istri pucat ketakutan, Jenderal TNI Andika pun sempat meminta anak buahnya berhenti memperagakan aksi ekstrem yang membuat Hetty ketakutan dan bersembunyi di belakangnya.

"Sudah.. sudah.." sambil mengayunkan tangannya ke arah para prajurit TNI Angkatan Darat dengan tawa tersipu malu.

Tapi lucunya, meski tampak ketakutan, Hetty Andika tampak sangat penasaran. Dia menyempatkan diri mengintip demonstrasi berbahaya yang dilakukan oleh  prajurit TNI Angkatan Darat itu.

Sebagaimana diberitakan VIVA Militer sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa rencananya akan memberikan pakaian khusus anti-sajam kepada seluruh anak buahnya yang bertugas menjaga teritorial di tingkat Desa atau yang dikenal dengan sebutan Babinsa.

Pakaian khusus yang akan diberikan oleh orang nomor satu di Korps Angkatan Darat itu tidak hanya dapat melindungi para Babinsa dari serangan senjata tajam dari para kriminal atau penjahat ketika menjalankan tugas pengamanan teritorial di kampung-kampung atau desa-desa, tetapi juga dapat memberikan perlindungan bagi Babinsa ketika terjatuh ketika mengendarai roda dua dalam bertugas.

"Kalau pakai pakaian ini Babinsa di lapangan juga aman. Kalau dipakai untuk tangkap pisau pun aman dia. Keren ini. Jatuh dari motor pun gak apa-apa ini," kata Kasad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya