Dahsyat, Foto Helikopter TNI Terbang di Atas Sungai Ini Terbaik Dunia

VIVA Militer: Helikopter Caracal TNI AU.
Sumber :
  • TNI AU

VIVA – Kabar bahagia datang dari markas besar militer Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara. Produsen pesawat dunia, Airbus baru saja menobatkan foto helikopter TNI AU menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Berdasarkan siaran resmi TNI AU dilansir VIVA Militer, Rabu 14 April 2021, foto helikopter EC-724 Caracal TNI AU telah dinobatkan Airbus sebagai salah satu dari 12 foto terbaik di dunia versi Airbus Helicopter Photo Contest 2021.

Penetapan tersebut disampaikan langsung oleh Director Business and Development Airbus Mr. Pablo Quesada di Jakarta.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Foto helikopter TNI AU yang dimasuk terbaik dunia itu merupakan hasil karya fotografer Dinas Penerangan TNI AU. Yakni foto ketika Helikopter Caracal TNI AU dari Skadron Udara 8 Wing 4 Landasan Udara Atang Sandjaja, Bogor, terbang di atas sungai.

Jadi ketika itu helikopter terbang untuk menjalankan misi kemanusiaan membawa bantuan untuk masyarakat korban bencana yang berada di wilayah terpencil di Sukabumi, Jawa Bart.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah saat menerima sertifikat dari Mr. Pablo Quesada, di WeWork Renevenue Tower, Jakarta menyatakan terima kasihnya kepada Airbus yang sudah memilih foto EC-725 Caracal TNI AU.

Sementara Mr. Pablo Quesada menyampaikan ucapan selamat kepada TNI AU atas prestasi yang telah diraih karena foto TNI AU mampu berkompetisi menembus ribuan foto dari banyak negara di dunia.

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024