Sosok Wanita Misterius saat Pasukan Elite TNI Dipukuli Preman Blok M

VIVA Militer: Preman Blok M aniaya prajurit TNI.
Sumber :

VIVA – Seorang prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan anggota Korps Brimob Polri mengalami tindak kekerasan di salah satu kafe di Jalan Falatehan, kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Preman yang diduga berjumlah lebih dari lima orang itu menganiaya prajurit TNI dan Brimob secara brutal. Akibatnya, prajurit TNI Angkatan Darat itu mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sedangkan anggota Brimob Polri, Kelapa Dua Depok, meregang nyawa akibat kehabisan darah. Dia tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari informasi yang dihimpun VIVA Militer, Senin 19 April 2021, peristiwa brutal dan sadis yang terjadi pada Minggu pagi 18 April 2021 itu terekam jelas melalui kamera keamanan atau CCTV yang ada di sekitar lokasi penganiayaan.

Dalam rekaman yang beredar luas itu, terlihat detik-detik para preman secara membabi buta melakukan tindak kekerasan terhadap korban. Namun, dari rekaman itu, ternyata ada sosok lain selain korban dan para preman. Siapa dia?

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Dia adalah seorang wanita. Tidak diketahui identitasnya, hanya saja dalam CCTV wanita itu terlihat berusaha melerai keributan. Dia beberapa kali mencegah pria-pria diduga pelaku.

Wanita berbaju warna gelap itu tampak berada di tengah kerumunan keributan dan terlihat di sempat pula mendorong dan juga menarik pelaku untuk menjauh dari korban yang sudah terkapar di trotoar jalanan.

Sejauh ini, belum diketahui pasti kronologi tindak kekerasan para preman itu. Dan siapakah sosok wanita itu?.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya