VIVA Militer Raih Penghargaan dari TNI Angkatan Darat

VIVA Militer: Kadispenad memberikan penghargaan kepada VIVA Militer/VIVA.co.id
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) memberikan penghargaan kepada VIVA Militer/Viva.co.id sebagai salah satu media online yang telah memberikan kontribusi dalam memberikan informasi terkait kegiatan TNI Angkatan Darat kepada publik.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam acara Komsos Kreatif Silaturahmi Bersama TNI AD dan Wartawan di Buperta Cibubur, Kamis, 17 Juni 2021.

Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna menyatakan, hari ini perkembangan teknologi informasi menjadi tantangan tersendiri dalam transformasi informasi. Kehadiran media sangat penting guna menyampaikan informasi atau berita yang benar kepada masyarakat luas. 

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

"Oleh karena itu TNI Angkatan Darat mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang telah bekerja sepenuh hati memberikan informasi tentang kegiatan TNI, khususnya TNI Angkatan Darat kepada masyarakat luas," kata Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna.

Lebih jauh dia berharap, hubungan antara media dengan TNI Angkatan Darat dapat terjalin lebih baik lagi ke depannya. 

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

"TNI Angkatan Darat dan teman-teman media adalah saudara. Begitu juga dengan media yang satu dengan yang lainnya, semua adalah saudara. Tidak ada yang boleh mengadu domba TNI Angkatan Darat dengan media, begitu juga dengan media yang satu dengan media yang lainnya, tidak ada yang boleh memecah belah kita," ujarnya.

Untuk diketahui, selain VIVA Militer TNI Angkatan Darat juga telah memberikan penghargaan kepada TV One sebagai media elektronik yang memberikan kontribusi terhadap TNI Angkatan Darat.

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024