Lima Pejabat Divisi 3 Kostrad TNI Diganti

VIVA Militer: Panglima Divisi 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Wanti W.F Mamahit
Sumber :
  • Kostrad TNI

VIVA – Komando Strategis Angkatan Darat, Tentara Nasional Indonesia (TNI) baru saja melaksanakan pergantian pejabat di lingkungan Divisi 3 Kostrad.

Aksi Jenderal TNI Maruli dan Pasukan Tengkorak Kostrad 88 Hari Ubah 24 Rumah Berhantu Jadi Indah

Berdasarkan siaran resmi Divisi 3 Kostrad dilansir VIVA Militer, Selasa 22 Juni 2021, tak cuma satu ada dua pejabat saja yang berganti, tapi lima pejabat sekaligus.

Kelima pejabat itu Asisten Perencanaan, Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Asisten Logistik Kepala Staf Divisi 3 Kostrad dan komandan Brigade Infanteri (Brigif) Raider 20/Imo Jayakeramo.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad

Untuk tongkat komando komandan Brigade Infanteri (Brigif) Raider 20/Imo Jayakeramo berpindah tangan dari Kolonel Inf Edy Widyanto kepada Letnan Kolonel (Letkol) Inf Arynovian Hany Sampurno.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Panglima Divisi 3 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Wanti W.F Mamahit di Markas Komando Divisi 3 Kostrad, Pakatto, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mengenal 2 Sosok Pangdam Baru TNI Pasca Mutasi Akhir Maret

Menurut Pangdiv 3 Kostrad, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

Serah terima jabatan tidak hanya bermakna dan bernilai bagi para pejabat yang bersangkutan, akan tetapi sangat penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Catatan Redaksi

Atas permintaan khusus dari Penerangan Kostrad TNI, artikel profil komandan satuan ini telah dilakukan perubahan.

Dari sebelumnya berita dengan judul 'Ternyata Letkol Ary Komandan Macan TNI Penerkam Pembunuh 6 Brimob'

Semoga dengan adanya perubahan ini tidak mengganggu kenyamanan pembaca setia VIVA Militer. Terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya