Peringati HUT Bhayangkara, Panglima TNI Beri Kejutan ke Kapolri

VIVA Militer: Panglima TNI ucapkan HUT Bhayangkara ke-75 kepada Kapolri
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tadi pagi memberikan surprise atau kejutan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Pucuk pimpinan tertinggi di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu mendatangi kediaman Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dengan membawa kue ulang tahun berukuran raksasa yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri. Kue ulang tahun itu diberikan Panglima TNI sebagai hadiah peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh tepat pada hari ini.

Selain mengucapkan selamat kepada Kapolri, Panglima TNI juga mendoakan semoga diusianya yang ke-75 tahun ini, Polri dapat semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sesuai dengan program yang diusung oleh Kapolri.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” ucap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dihadapan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit, Kamis, 1 Juli 2021.

Panglima TNI menambahkan, kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek. “Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ujar Panglima TNI.

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75.

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024