Komandan Lantamal III Pimpin Sertijab 3 Pejabat Penting TNI AL

VIVA Militer: Danlantamal III pimpin upacara Sertijab di Mako Lantamal Jakarta
Sumber :
  • Pen. Lantamal III

VIVA – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq hari ini memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga jabatan struktural di lingkungan Lantamal III Jakarta.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Ketiga jabatan yang diserahterimakan adalah, Kafasharkan Jakarta dari Kolonel Laut (T) Agung Setiawan kepada Kolonel Laut (T) Hamsjah Bastari, Kadiskes Lantamal III dari Kolonel Laut (K) drg. Agung May Setiawan kepada Kolonel Laut (K) drg. Eko Priambodo, dan Komandan Lanal Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo kepada Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan.

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Farouq mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta. Jenderal TNI bintang satu yang dibesarkan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut itu juga mengucapkan selamat atas penugasan di tempat yang baru untuk ketiga pejabat Lantamal III tersebut.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern," kata Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Senin, 26 Juli 2021.

VIVA Militer: Danlantamal III pimpin upacara Sertijab di Mako Lantamal Jakarta

Photo :
  • Pen. Lantamal III
Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Danlantamal III menambahkan, rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Lebih lanjut lagi Brigjen TNI Marinir Farouq mengharapkan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik.

"Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan secara baik dan profesional dengan berbekal pengalaman serta penugasan yang dimiliki guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Laut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya