Panglima TNI Resmikan Lapangan Putra Angkasa di Akademi Angkatan Udara

VIVA Militer: Panglima TNI resmikan Lapangan Putra Angkasa di Akademi AAU
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hari ini melakukan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta. Kedatangan Panglima TNI ke AAU itu dalam rangka peresmian penggunaan Lapangan Putra Angkasa di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta yang baru diperbaharui.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Kerennya, lapangan Putra Angkasa itu didesain dengan tampilan modern, yaitu dilengkapi dengan rumput sintetis. 

"Saya berharap lapangan sintetis Putra Angkasa dapat meningkatkan semangat dalam berlatih kemampuan olah fisik serta meningkatkan ketangkasan para Taruna dan Taruni AAU," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Selasa, 27 Juli 2021.

Iran Lancarkan Serangan Balasan, Israel Langsung Ngadu ke Amerika dan PBB

Panglima TNI yang didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso meresmikan lapangan Putra Angkasa ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Usai meresmikan lapangan, Panglima TNI beserta rombongan menyaksikan berbagai macam atraksi yang diperankan oleh Taruna dan Taruni AAU, diantaranya Tari Nusantara, Kolone Senapan dan penampilan Drumband.

Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap
Drone Iran

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Serangan besar yang dilancarkan Iran terhadap Israel pada hari Minggu membuka kemungkinan terjadinya konflik yang lebih meluas di wilayah Timur Tengah.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024