Panglima TNI Resmikan Lapangan Putra Angkasa di Akademi Angkatan Udara

VIVA Militer: Panglima TNI resmikan Lapangan Putra Angkasa di Akademi AAU
Sumber :
  • Puspen TNI

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hari ini melakukan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta. Kedatangan Panglima TNI ke AAU itu dalam rangka peresmian penggunaan Lapangan Putra Angkasa di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta yang baru diperbaharui.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Kerennya, lapangan Putra Angkasa itu didesain dengan tampilan modern, yaitu dilengkapi dengan rumput sintetis. 

"Saya berharap lapangan sintetis Putra Angkasa dapat meningkatkan semangat dalam berlatih kemampuan olah fisik serta meningkatkan ketangkasan para Taruna dan Taruni AAU," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Selasa, 27 Juli 2021.

Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

Panglima TNI yang didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Nanang Santoso meresmikan lapangan Putra Angkasa ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Usai meresmikan lapangan, Panglima TNI beserta rombongan menyaksikan berbagai macam atraksi yang diperankan oleh Taruna dan Taruni AAU, diantaranya Tari Nusantara, Kolone Senapan dan penampilan Drumband.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara
Serangan rudal Iran mengarah ke Israel pada Sabtu malam (13/4)

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Seorang pakar militer mencela laporan Israel yang mengaku berhasil menangkis atau mencegat 99 persen serangan pesawat nirawak (drone) dan rudal jelajah Iran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024