Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Intel Terbaik TNI AD Meninggal Dunia

VIVA Militer: Sersan Satu (Sertu) Haerul
Sumber :
  • Kodim 1421/Pangkep

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari dunia militer tanah air. Salah satu prajurit Angkatan Darat Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) telah berpulang untuk selamanya.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Almarhum adalah anggota intelijen terbaik TNI AD, Sersan Satu (Sertu) Haerul. Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Sertu Haerul meninggal dunia pada pukul 01:30 WIB, Rabu 13 Oktober 2021, karena sakit.

Selama ini Sertu Haerul bertugas sebagai intel TNI AD di Unit Intel Komando Distrik Militer (Kodim) 1421/Pangkep, Sulawesi Selatan.

Innalillahi, Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik Meninggal Dunia

"Keluarga besar Kodim 1421/Pangkep turut berduka cita atas meninggalnya prajurit terbaik Kodim 1421/Pangkep semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWTT dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini," dalam pernyataan resmi Kodim Pangkep.

Rencananya jenazah almarhum Sertu Haerul akan dikebumikan siang ini di pemakaman umum setempat. Prosesi pemakaman akan dilangsungkan melalui upacara kemiliteran.

TNI Pemersatu Anak Bangsa Demi Kemajuan Indonesia

Baca: Jaga Markas TNI, Pasukan Harimau Putih Marinir Bergerak ke Jakarta

Keluarga melepas kepergian personel Polda Banten yang gugur . (Dokumentasi Polda Banten)

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer

Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer .

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024