Luar Biasa, Prajurit Kostrad TNI Berjaya Raih Emas Duel Berdarah Papua

VIVA Militer: Pukulan telak Kopda Willis Riripoy.
Sumber :

VIVA – Sungguh luar biasa, prajurit militer Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kopda Willis Boy Riripoy akhirnya berhasil merebut medali emas tinju kelas berat dari PON Papua 2021.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis Raider 413/Bremoro itu merebut medali emas di ajang tinju paling bergengsi setela di final mengalahkan petinju tuan rumah,  Erico  Amanupunjo.

Dari informasi yang diterima VIVA Militer, Rabu 13 Oktober 2021, dalam duel final kelas berat 81-91 kilogram itu, prajurit TNI sang Tawon Bremoro berjaya raih kemenangan angka telak 4-1.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Dalam duel yang dihelat di GOR Cenderawasih, Willis tampil ganas. Meski begitu dia mendapatkan perlawanan sengit dari Erico.

Bahkan saking sengit duel itu, wasit harus menghentikan pertandingan di ronde 3 karena terjadi insiden berdarah. Jadi terjadi benturan kepala antara Willis dan Erico yang menyebabkan atlet kontingen Jawa Tengah itu mengalami pendarahan.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Keputusan wasit ini audah sesuai dengan aturan yang diberlakukan Badan Tinju Amatir Dunia (AIBA).

Dengan kemenangan ini, Willis tak cuma menjadi pahlawan bagi Jateng, tapi juga bagi seluruh prajurit TNI. Selamat pejuang Tawon Bremoro

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024