Pasukan Burung Layang-layang TNI Resmi Bertugas di Maluku

VIVA Militer: Kasdam XVI/Ptm sambut kedatangan Yonarhanudse 11/WBY di Maluku
Sumber :
  • Pendam XVI/Pattimura

VIVA – Tongkat estafet Satgas Pamrahwan Maluku resmi berganti. Batalyon Infanteri (Yonif) 734/SNS yang sebelumnya bertugas sebagai Satgas Pamrahwan di Maluku, kini diganti oleh Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang (Yonarhanudse) 11/Wira Bhuana Yudha.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Isnawan yang diwakili Kasdam Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya hari ini menyambut kedatangan ratusan prajurit tempur Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha sekaligus melepas ratusan prajurit Yonif 734/SNS di Markas Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III Tawiri, Ambon.

Dengan berakhirnya tugas, Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif 734/SNS yang telah menjalankan tugas selama sembilan bulan sebagai Satgas Pamrahwan di wilayah Maluku.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Dalam kesempatan itu, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Isnawan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ratusan Yonarhanudse 11/WBY atau pasukan berlambang Burung Layang-layang yang baru tiba di Maluku. Pangdam Pattimura berharap para prajurit Yonarhanudse 11/WBY dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat wilayah Maluku.

"Para prajurit harus senantiasa mengamati setiap perkembangan yang terjadi di lingkungan wilayah penugasan. Tetap jaga nama baik TNI, satuan, maupun nama pribadi," kata Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Isnawan, Senin, 18 Oktober 2021.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024