Siaga di Daerah Rawan, Pasukan Raider Khusus TNI Tiba di Tobelo

VIVA Militer: Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau
VIVA Militer: Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau
Sumber :
  • kodam16pattimura.mil.id

VIVA – Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau (Yonif RK 732/BN), tiba di Komando Taktis (Kotis) Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara, Rabu 20 Oktober 2021.

Pasukan di bawah pimpinan Letkol Inf Hariyanto Hendrik, disambut langsung oleh Bupati Halmahera Utara, Frans Maneri, juga para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halmahera Utara, di Kantor Bupati Halmahera Utara.

Selain memastikan akan memberikan dukungan penuh, Bupati beserta para pejabat Forkopimda Halmahera Utara berharap agar Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau bisa membantu pelaksanaan program pemerintah.

"Kami selaku kepala daerah mengucapkan selamat datang kepada kepada jajaran Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau," ucap Bupati Halmahera Utara.

"Kami berharap mudah-mudahan tugas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan kita dapat bekerjasama untuk membangun, dan menyukseskan program-program pemerintah," katanya.

Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau disambut Bupati Halmahera Utara
Photo :
  • Instagram/@yonifraiderkhusus_732

Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau disambut Bupati Halmahera Utara

Sambutan hangat Bupati dan para pejabat Forkopimda Halmahera Utara sangat diapresiasi oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau. Letkol Inf Hariyanto memastikan, akan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Utara salah satunya dalam percepatan vaksinasi COVID-19.