Berita Duka TNI, Sertu Heri Subagyo Meninggal Dunia di Karanganyar

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Sertu Heri Subagyo.
Sumber :

VIVA – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali berduka, salah satu prajurit terbaik Angkatan Darat telah meninggal dunia.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Almarhum adalah Sersan Satu (Sertu) Heri Subagyo. Semasa hidupnya almarhum bertugas sebagai prajurit TNI AD di Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Jumapolo, Kodim 0727/Karanganyar, Kodam IV/Diponegoro, Jawa Tengah.

Dalam siaran resmi dilansir VIVA Militer, Rabu 27 Oktober 2021, almarhum Sertu Heri Subagyo meninggal dunia di kediamannya di Karanganyar.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Prosesi pemakaman jenazah almarhum Sertu Heri dilaksanakan prajurit-prajurit TNI dari Kodim 0727/Karanganyar melalui upacara kemiliteran di Dusun Banaran, Ngringo, Jawa Tengah.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman Sertu Heri Subagyo.

Photo :
Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Upacara militer pemakaman dipimpin Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo yang diwakilkan Mayor Inf Sudarmin.

"Beliau telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, kita telah kehilangan seorang putra terbaik bangsa," kata Mayor Sudarmin.

Menurut Mayor Sudarmin, almarhum Sertu Heri merupakan sosok prajurit TNI yang memiliki semangat kerja dan tanggungjawab yang luar biasa. Bahkan itu semua ditunjukkan sampai dengan akhir hayatnya.

"Semasa hidupnya almarhum juga sangat cinta kepada keluarga, yang setia dalam suka dan duka bersama kedua orangtua tercintanya, serta teman sejawat," kata Mayor Sudarmin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya