Keren, Ini Gaya Diplomasi KSAD di Hadapan Komandan Perang Australia

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Andika bersama Major General Justin Ellwood
VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Andika bersama Major General Justin Ellwood
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memiliki cara tersendiri dalam menjaga hubungan diplomasi dengan pimpinan tentara atau militer negara-negara sahabat. Hal itu terlihat ketika orang nomor satu di TNI Angkatan Darat menjamu kedatangan Commander 1st Division Australian Army, Major General Justin Ellwood di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) beberapa waktu lalu.

Jenderal TNI Andika Perkasa secara khusus mengundang Major General Justin Ellwood untuk berolahraga bersama di lingkungan Mabesad, Jakarta Pusat.

Dilansir VIVA Militer dari video pendek Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Rabu, 27 Oktober 2021, Commander 1st Division Australian Army, Major General Justin Ellwood yang turun dari Mobil Toyota jenis Alpard di Mabesad. Jenderal bintang dua Angkatan Darat Australia itu terlihat sangat santai dengan menggunakan celana pendek, bersiap untuk olahraga bersama.

Kedatangan Major General Ellwood pun langsung disambut hangat oleh KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa yang sudah bersiap dengan celana training dan kaos ketat khas TNI Angkatan Darat.

"Jenderal, lihatlah anda... saya tampak ngeri," kata Major General Justin Ellwood ketika melihat tubuh kekar Jenderal TNI Andika Perkasa yang disambut dengan galak tawa bersama.

Kedatangan Major General Ellwood ke Markas TNI Angkatan Darat itu bukanlah yang pertama kalinya, tapi merupakan kunjungan kedua yang kedua setelah beberapa hari sebelumnya Commander 1st Division Australian Army beserta delegasi dari Australia mengikuti jamuan makan siang di Mabesad. ?

VIVA Militer: KSAD olahraga bersama Commander 1St Division Australian Army

VIVA Militer: KSAD olahraga bersama Commander 1St Division Australian Army

Photo :
  • Dispenad