Lumpuh Dijebol Hacker, Situs TNI AD Dipasangi Iklan Sepatu

VIVA Militer: Jenderal TNI AP
Sumber :
  • TNI AD

VIVA – Salah satu situs milik militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat telah dijebol dan lumpuh akibat serangan hacker.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Berdasarkan informasi yang dilansir VIVA Militer dari Zone-H.org, Kamis 28 Oktober 2021, situs yang diserang dan berhasil dijebol hacker itu ialah milik Direktorat Zeni TNI Angkatan Darat (Ditzitad).

Situs resmi dengan nama domain www.ditzi-tniad.mil.id mulai tumbang diretas terhitung pda 18 Oktober 2021, dengan status Redefacement dan Special defacement.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

VIVA Militer: Iklan sepatu di situs TNI AD

Photo :
  • Google

Hingga saat ini, situs resmi TNI Angkatan Darat tak bisa diakses. Namun, di mesin pencarian Google, situs masih dapat ditemukan. Hanya saja sudah dirusak oleh hacker.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Website yang mulai aktif sejak 2018 itu kini telah dipasangi dengan iklan berbagai produk sepatu. Mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu hiking.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi saat memimpin Rakor persiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H di Markas Polda Sumut.(dok Polda Sumut)

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Sebanyak 12.092 personel gabungan TNI/Polri dalam pengamanan arus mudik hingga perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, di Sumatera Utara. Termasuk mendirikan ratus

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024