Ini Sosok Hacker Penjebol Situs TNI Angkatan Darat

VIVA Militer: mr kro0oz
Sumber :

VIVA – Ternyata sudah 10 hari sejak 18 Oktober 2021, salah satu situs alias website resmi milik militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat telah lumpuh diserang hacker.

AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Berdasarkan pelacakan VIVA Militer, Kmias 28 Oktober 2021, situs TNI Angkatan Darat yang diserang hacker itu adalah milik Direktorat Zeni TNI Angkatan Darat (Ditzitad). dengan nama domain www.ditzi-tniad.mil.id.

Peretas telah mengumumkan secara resmi hasil serangannya melalui Zone-H.org. Disebutkan bahwa situs milik Ditziad telah diserang dengan status Redefacement dan Special defacement.

Hizbullah Hujani Israel Puluhan Roket usai 7 Paramedis Lebanon Tewas

VIVA Militer: Markas Besar TNI AD

Photo :

Hacker tidak menyebutkan alasan penyerangan terhadap situs TNI Angkatan Darat itu, hanya saja situs itu kini tak bisa diakses dan dipasangi iklan produk sepatu.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Sosok hacker penyerangan situs TNI AD.

Pelakunya teridentifikasi dengan nama samaran, Mr.Kro0oz.305. Dari jejak rekamnya, sosok hacker yang satu ini memang terkenal aktif melakukan penyerangan terhadap situs-situs di dunia.

Tercatat Mr.Kro0oz.305 telah menyerang sebanyak 54.794 situs di seluruh dunia, dengan 15.143 ip tunggal dan 39.651 deface massal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya