2 Prajurit TNI Ungkap Misteri Hilangnya Mbok Daliyah di Sungai Gombong

VIVA Militer: Prajurit TNI evakuasi jenazah Daliyah.
Sumber :
  • Korem 072/Pamungkas

VIVA – Setelah dua hari pencarian akhirnya misteri hilangnya Daliyah, warga Dukuh Pacor, Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, terungkap.

TNI Pemersatu Anak Bangsa Demi Kemajuan Indonesia

Berdasarkan siaran resmi dari Komando Resor Militer (Korem) 072/Pamungkas dilansir VIVA Miltier, Selasa 9 November 2021, ternyata wanita berusia 78 tahun itu, hilang karena hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Gombong.

Hal itu dipastikan setelah prajurit TNI dari Koramil 19/Kuwarasan, yaitu Sersan Kepala Slamet Riyanto dan Serda Slamet Supriyono berhasil menemukan nenek itu dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Danlantamal III Lantik Kolonel Widyo Jadi Komandan Lanal Palembang

Jenazah Mbok Daliyah ditemukan cukup jauh dari lokasi pertama kali dia dilaporkan meninggalkan rumah pada Sabtu 6 November 2021, jadi kedua prajurit TNI itu menemukan jasadnya di wilayah Desa Sidodai, Kecamatan Puring.

Kedua prajurit TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) itu menemukan jenazah Mbok Daliyah setelah bersama tim SAR gabungan melakukan penyisiran di aliran sungai tersebut.

Ternyata Gelar Kehormatan Istri Jenderal Dudung sama dengan Megawati

Setelah ditemukan, prajurit TNI dan tim SAR langsung mengevakuasi jenazah Mbok Daliyah ke rumahnya untuk diserahkan ke keluarga dan dimakamkan.

Baca: Wasit Cepak di Laga Tragis Persib Ternyata Prajurit Kostrad TNI

Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024