Wajah Unik Jenderal TNI Dudung Dipuji Bagai Petir oleh Deddy Corbuzier

VIVA Militer: Jenderal TNI DA
VIVA Militer: Jenderal TNI DA
Sumber :
  • Deddy Corbuzier

VIVA – Banyak hal menarik dalam perbincangan khusus tokoh militer Tentara Nasional Indonesia, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dengan Deddy Corbuzier di podcast #closethedoor Corbuzier yang baru saja ditayangkan Selasa 30 November 2021.

Mulai dari gebrakan Jenderal TNI Dudung mengerahkan prajurit TNI untuk memberantas baliho bergambar wajah pentolan ormas terlarang FPI, Rizieq Shihab hingga kinerja ketika dipercayai menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dalam perbincangan itu, Jenderal TNI Dudung cukup membuat Deddy Corbuzier takjub pada dirinya. Bahkan, Deddy mengibaratkan kemunculan sosok Dudung bagai petir yang menggelegar.

"Saya salut pak, you move light, mengagetkan kayak petir. Lu tuh kayak petir, menggelegar," kata Deddy dikutip VIVA Militer dari akun Youtubenya.

VIVA Militer: Jenderal TNI DA

VIVA Militer: Jenderal TNI DA

Photo :
  • Deddy Corbuzier

Mendengar pujian itu, tak ada kata-kata apapun yang keluar dari mulut Jenderal TNI Dudung selain senyum tipis. Ekspresi wajahnya juga terlihat unik, sambil menundukkan kepala, beliau menatap tajam Deddy dengan kening yang dikerutkan.

Jika berkaca pada perjalanan karier jenderal kelahiran Bandung ini, memang cukup mengejutkan. Bayangkan saja, hanya dalam waktu enam bulan Jenderal TNI Dudung melesat cepat menjadi orang nomor satu di tubuh TNI Angkatan Darat.