Perdana Setelah Dilantik, Panglima TNI Jenderal Andika Datang ke Papua

VIVA Militer: Panglima TNI bertemu dengan Pangdam XIV/Hasanuddin di Makassar
Sumber :
  • Pendam XIV/Hasanuddin

VIVA – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hari ini melakukan kunjungan kerja ke Papua. Kunjungan Panglima TNI ke Papua kali ini merupakan kunjungan perdananya setelah dirinya dilantik sebagai Panglima TNI oleh Presiden RI Joko Widodo pada pertengahan November lalu.

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Dilansir VIVA Militer dari keterangan resmi Pendam XIV/Hasanuddin, Selasa, 30 November 2021, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sempat transite di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin dan disambut oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

Kedatangan Panglima TNI dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU/A-7307, melaksanakan transit di Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Papua.

Pesawat Super Hercules TNI AU yang Sukses Turunkan Bantuan Kemanusiaan Gaza Akan Tiba di Tanah Air

Turut hadir menyambut kedatangan Panglima TNI di Makassar sejumlah pejabat dari unsur Forkopimda dan pejabat TNI, diantaranya, Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, Danlantamal IV/Makassar Laksma TNI Benny Sukandari, Pangkostrad II Marsma TNI Irwan Pramuda, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI David Y. Tamboto, Kabinda Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo.

Sementara itu, Panglima TNI didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Mabes TNI, diantaranya, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Andjar Wiratma, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin dan Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa.

Polri Ternyata Masih Tetap Gunakan Istilah KKB Ketimbang OPM, Ini Alasannya
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto

Terpopuler: TNI Kembali Pakai Istilah OPM, Kecelakaan Bus di Tol hingga Pemuda Rusak Jembatan

Berita mengenai KNKT mengungkap penyebab kecelakaan di Km 58 Tol Jakarta-Cikampek juga banyak menarik perhatian pembaca kanal News VIVA.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024